CE -Sukandar Berpasangan di Pilgub Jambi, Pilkada 2020 – 2024 Medatang.

82

Metro independen – kabupaten Tebo,Cagub Jambi yang juga Bupati Sarolangun dua periode Cek Endra (CE) sepertinya bakal menggandeng Bupati Tebo Sukandar sebabagai wakilnya di Pilgub Jambi.

Pasalnya, sudah ada komunikasi yang sangat intensif antara keduanya jelang moment suksesi lima tahunan itu. Komunikasi ini pun tidak dibantah oleh Sukandar saar dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya.
Sukandar menegaskan dirinya maju untuk posisi wakil gubernur.

Sukandar mengaku sudah banyak kandidat-kandidat lain yang membangun komunikasi dengan dirinya. Namun dirinya mesti memperhitungkan dengan matang dan komunikasi yang baik serta mempunyai persepsi dan komitmen yang sama untuk membangun provinsi Jambi yang lebih baik ke depan.

“Saya maju ini tentunya dengan perhitungan yang matang, persamaan persepsi, komunikasi yang baik, dan bisa bekerja sama serta dengan niat benar-benar ingin membangun jambi,” ujar Sukandar.

Dari semua faktor tersebut kata Sukandar, Bupati Sarolangun, Cek Endra lah yang lebih komunikatif dan memiliki persamaan persepsi dengan dirinya. Bahkan Sukandar mengaku bahwa telah melakukan pertemuan dengan Cek Endra membahas terkait pembangunan Jambi 5 tahun ke depan.

Silahkan Komentar Berita nya