Banjir Rendam Rumah Warga Didesa Teluk Lancang .

BUNGO, PERISTIWA6 Dilihat

Metro independen.com– Sebayak 40 Rumah warga Desa Teluk Lancang Kabupaten Tebo Jambi yang terendam banjir sejak Jum’at malam sekitar pukul 00.00 Wib hingga sekarang debit air terus bertambah, belum ada tanda-tanda air bakal surut.

Selain rumah warga airpun merendam seluruh ruwas jalan Desa Teluk Lancang mengakibatkan akses jalan terputus.

Camat Vll Koto Alpian saat dikonfirmasi krikinalnews.com Sabtu ( 14/12/2019) mengatakan dan membenarkan bahwah salah satu binaannya terendam banjir akibat luapan Air Sungai Batang Hari, air tersebut merupakan kiriman dari Kabupaten Dharmasraya.

“Benar ada 40 Rumah warga yang terendan banjir di Desa Teluk Lancang selain merendam rumah warga semua akses jalan Desa juga ikut terendam hingga saat sekarang air trus meluap dan mencapai 2 meter belum ada tanda-tnda air bakal surut”, Ujar nya.

Ditsmbahkan lagi oleh Alfian, Warga yang rumahnya terendam banjir di ungsikan ke dataran yang tinggi dan ada juga yang membuat posko penampungan.

“kita berharap Kepada Pemerintah Tebo melalui Dinas terkait agar membatu makan -makanan, obat – obatan dan juga perahu karet agar Msyarakat bisa mebawah barang-barang keperluannya saat menfungsi” harap Alpian Camat Vll Koto.

Di tempat terpisah Kabid BPBD Tebo Antoni Faksi saat di konfirmasih bahwah pihak nya sudah meluncur ke Lokasih banjir di Desa Teluk Lancang Kecamatan Vll Koto dengan membawah perahu karet dan Tenda.

“ya kita masih di jalan meluncur ke Desa Teluk Lancang, dengan membawah perahu karet dan tenda pengungsiaan, Ujar nya ( team )

READ  Pengurus Karang Taruna Bungo Tanam Pohon Dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah Didusun Peninjau.