Bupati Bungo Hadiri Upacara Hari Amal Bhakti ( HAB ) Ke – 74.

77

Metro indpenden.com – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-74 pemerintah Kabupaten Bungo bersama kementerian agama gelar upacara di lapangan baru MTQ Bungo,Kamis(03/01).

Selain Bupati Bungo, hadir juga oleh Kakan Kemenag, perwakilan Kodim 0416 Bute, perwakilan Polres Bungo, anggota DPRD Bungo, serta semua guru Madrasah, Ibtidaiyah yang sempat hadir.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, Pertama kali menyampaikan ucapan selamat tahun kemenag ke 74 tahun 2020, kita dari pemerintah Kabupaten Bungo setiap tahun kita hadiri kegiatan hari amal Bhakti Kementerian agama ini.”Ujar Bupati.

Selain kegiatan amal yang dilaksanakan banyak juga sekali rangkaian rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian agama Kabupaten Bungo dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian agama ini.

“Untuk itu kami sangat apresiasi dan selama ini kerjasama yang baik yang kita lakukan antara Kementerian agama dan Pemerintah Kabupaten Bungo dalam pembinaan umat”.

Ini terus kita tingkatkan dan Alhamdulillah kita juga sangat terbantu dengan para petugas petugas PAI ( Pendidikan Agama Islam) yang ditempatkan sampai ke desa-desa di dalam kabupaten Bungo.

“Tentu tahun ini sangat spesial biasanya kita diundang dan memperingatinya di kantor Kementerian agama Kabupaten Bungo dan hanya perwakilan saja yang datang, sedangkan hari ini sungguh sangat luar biasa seluruh para guru yang dibawah Kementerian agama, penyuluh agama anak-anak sekolah, dan pimpinan pondok pesantren juga ikut hadir memperingati Hari HAB ini”Kata Bupati.

Sementara itu Kakan Kemenag Bungo M.Iqbal mengatakan dalam wawancaranya, Alhamdulillah hari HAB ibi ini diikuti mulai dari penyuluh agama, KUA, guru-guru agama ikut Handil dalam acara ini.

“Kami berharap kepada guru-guru agama agar dapat melayani umat atau melayani masyarakat yang datang berurusan Kantor Kementerian agama untuk melayani dengan cepat tidak dan tidak bertele-tele,”Katanya.

ada kepastian hukum itulah yang kami harapkan kedepannya,”Singkat Kakan Kemenag Kabupaten Bungo M.Ikbal.( team )

Silahkan Komentar Berita nya