Bupati Tebo Sukandar s.kom Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional ( HKN )

112

MEtro independen – Bupati Tebo Sukandar s.kom pimpin upacara Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (20/01/2020) yang diselenggarakan di Aula Utama kantor Bupati Tebo.
Upacara diikuti Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD dan ASN di Lingkup Pemkab Tebo tersebut berjalan dengan tertib dan hikmat. Upacara yang semestinya dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Tebo tersebut dialihkan ke Aula Utama dikarenakan cuaca, turun hujan.

Bupati Sukandar dalam amanatnya menginginkan segala sesuatu yang mendesak untuk segera diselesaikan. Ia mencontohkan Kegiatan Festival Anak Sholeh Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Tebo nanti untuk dipersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan agar pada pelaksanaan nanti tidak menemui hambatan.

Hal-hal yang menjadi kekurangan pada tahun 2019 menurut bupati agar tidak terulang lagi dan inovasi harus tetap dilakukan. Prestasi prestasi yang telah di torehkan oleh Kabupaten Tebo ditahun ini harus tetap dipertahankan. Seperti penghargaan WTP yang telah didapatkan sebanyak empat kali, bupati menginginkan semua pihak bekerjasama agar tahun ini kembali mendapatkan penghargaan dari BPK tersebut.( HMS )

Silahkan Komentar Berita nya