Diduga Ada Beredar Beras Plastik Dibungo.

BISNIS, BUNGO4 Dilihat

Metro independen – dengan Adanya informasi yang beredar ditengah masyarakat dan dimedsos yaitu penyebaran beras Sintetis atau beras Plastik dikabupaten Bungo. Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto bersama Tim Satgas Pangan, menggelar Konsferensi adanya penyebaran beras Sintetis atau beras Plastik.

”Hari ini kita sengaja mengundang kawan-kawan semua, untuk menjelaskan terkait peredaran beras sintetis dikabupaten Bungo,” Ungkap Wabup, Jumat ( 24/01/20).

Wakil bupati mengatakan bahwa Tim Satgas Pangan dan Balai pom sudah melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ketoko-toko dikabupaten Bungo guna mengambil sample dan dari hasil lab tidak ditemukan adanya peredaran beras Sintetis diKabupaten Bungo, Lokasi pegambilan sample dilakukan di Gudang PD, Setia, Toko Indra Mart, Gudang Kurnia Tunggal, Toko Berkah, Gudang Sentosa.

“Pada 22 Januari kemarin kita mengadakan rapat bersama tim satgas pangan untuk menindak lanjuti kasus tersebut, dan Tim langsung sidak kesejumlah toko dikabupaten Bungo untuk mengambil sample, dari hasil cek Lab, Alhamdulillah tidak ditemukan adanya peredaran beras Sintetis atau beras Plastik diKabupaten Bungo,” Urainya lagi

Wakil Bupati juga Menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terpancing dengan isu-isu beredar yang belum jelas sumbernya.
”Saya pastikan beras dikabupaten Bungo aman untuk di kosumsi, jika ada dicurigai silah kan laporkan ke satgas pangan,” Pungkasnya ( team )

READ  Sekda Bungo Sambut Kedatangan Tim Penilaian Camat Teladan Provinsi Jambi.