H Mashuri Buka Kukerta STIKBA Jambi

MERANGIN3 Dilihat

Metro indepnden – Wabup Merangin H Mashuri pada gambar Senin (27/1), membuka Kukerta Terpadu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, di Lapangan Bola Desa Karang Birahi Kecamatan Pamenang.

Ada sebanyak 191 orang mahasiswa yang mengikuti Kukerta tersebut. ‘’Jadi mereka ini nantinya akan ditempatkan di desa-desa dalam Kecamatan Pamenang,’’ujar Wabup dibenarkan dua orang dosen pembimbing.

Diharapkan wabup, para mahasiswa itu dapat mensosialisasikan ilmu yang didapatkan dari kampus ke tengah-tengah masyarakat, sehingga ilmu yang dimiliki dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih dari itu wabup berharap ilmu kesehatan yang dimiliki para mahasiswa hendaknya juga dapat menunjang majunya dunia kesehatan di Kabupaten Merangin. Untuk itu berbagai masukan positif para mahasiswa sangat dibutuhkan.

Kedepan wabup ingin para mahasiswa STIKBA Jambi, dapat berperan serta dalam membangun Merangin, khususnya bidang kesehatan. ‘’Tidak sedikit putra-putri Merangin yang kuliah di STIKB Jambi,’’terang Wabup.

Pada kesempatan itu, wabup didampingi Kadis Kesehatan Merangin Abdai, menandatangani Momerandum of Understanding (MoU) dengan pihak STIKBA Jambi. Kerjasama di bidang kesehatan itu, diharapkan bisa saling menguntungkan. ( Team )

READ  Kabupaten Merangin Kembali Mengukir Juara Gubernur CupTahun 2020.