Sekda Wakili Bupati Bungo,Hadiri Acara Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Tahun 2020.

95
cara prodi dikampus diwakili oleh sekda bungo

Metro independen – Acara penyelenggaraan himpunan mahasiswa Prodi Ekonomi syariah, Sharia economic festival 2020 yang bertempat di kampus iai yasni bungo yang di hadiri oleh perwakilan dari Bupati bungo, Drs.MURSIDI ,MM., Sementara dari pihak kampus Rektor lll Dra.hj.NURBAIDA M.Pdi.,ketua prodi SOFRIYANTO,MH dan pejabat lain nya.

Dalam hal ini Sekda Mursidi menyampaikan, pemerintah sangat mensupport kegiatan adik-adik mahasiswa ini dalam arti hasil seminar yang mereka laksanakan nanti dia bisa menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat.

Harapan kami dengan dilaksanakannya seminar ini, nanti tumbuh wirausaha-wirausaha muda yang kedepannya betul-betul bisa membangun kabupaten bungo ini.

“Saya sangat apresiasi pemerintah daerah kampus IAI Yasni Bungo ini bisa melaksanakan kegiatan ini sampai sekarang ini di IAI yasni Bungo ini,”Ujar MURSIDI.

Sementara itu Ketua Prodi Sofriyanto mengatakan, IAI dulu namanya STAI berdiri sejak tahun 2013, hingga sampai saat ini Alhamdulillah banyak sekali prestasi yang sudah kami raih prestasi terpenting,adalah prodi ekonomi syariah sudah terakreditasi B,”Ujar Sofriyanto.

Acara ini bertujuan untuk semua kegiatan akan menjadi masalah ekonomi dengan berbagai macam perlombaan seperti hari ini yang kita laksanakan,sabtu(08/02/2020/)ucap,” SUPRIYANTO MH.

“Lebih lanjut, kami khususnya prodi ekonomi syariah dan seluruh jajaran civitas akademika selalu mengajak para dosen untuk mendidik bahwa kampus yang ada usaha masyarakat untuk mendapatkan pendidikan,”Kata Sopriyanto.

Harapan saya pada hari ini adalah agar seluruh peserta nantinya dapat mengikuti lomba dan dapat mengikuti seminar dengan baik dan bisa mengikuti acara ini sampai akhirnya,”Tutup Soprianto.

Ditempat yang sama Rektor III Bidang kemahasiswaan NURBAIDA, juga mengungkapkan, Mengenai acara ini tentu saja kami sangat mensupport sekali, karna acara ini di samping misi kita membuka wawasan terhadap mahasiswa-mahasiswa. Supaya mahasiswa maupun mahasiswi ini agar dapat pencerahan- pencerahan tentang ekonomi syariah ini.

Adapun prospek nya kedepan, supaya mahasiswa yang tamat nanti bisa jadi agen perubahan terhadap sistem perekonomian yang syar’i berdasarkan Al-Qur’an dan hadits,”Singkat Nurbaida.( Team .red)

Silahkan Komentar Berita nya