Bupati Bungo H.MASHURI SP.ME Terima Penghargaan SAKIP AWARD 2020 Dari Kemenpan RB.

162

Metro indpenden – Bertempat di sport center Batam, Kabupaten Bungo kembali menerima penghargaan dar kementerian, Kemenpan RB,kali ini Pemerintah Kabupaten Bungo mendapat penghargaan lagi,sistem Akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP AWARD) dengan prediket B.

Pelaksanaanya dilaksanakan di kota Batam Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME langsung menerima penghargaan dan di serahkan langsung oleh Kemenpan RB Tjahjo Kumolo,Senin(10/02/ 20.)
Kabupaten Bungo mendapat predikat B.dengan perolehan nilai 67,53 perolehan ini naik sekitar 2,37 persen ,dan pada tahun sebelumnya ( 2018 ) pada posisi 65,16 persen.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita terima penghargaan sistem Akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP AWARD) tahun 2020 dengan predikat B.


“Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo terima kasih kepada semua OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, atas kerjasamanya selama ini kita bisa meraih SAKIP AWARD tahun 2020 ini.”Ujarnya.

Penghargaan ini bukannya mudah untuk didapatkan oleh semua daerah, ini memerlukan suatu proses yang sangat panjang bisa meraih penghargaan ini.,tuturnya.” Bupati.

“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama rekan-rekan OPD, dan pihak terkait yang sudah mau kerja keras selama ini,”Ungkap Bupati Bungo.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya