Bupati Mashuri Hadiri Syukuran Rehab Jembatan Gantung Di Desa Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal.

203

Metro independen – Bupati Bungo H.Mashuri SP. ME beserta rombongan menghadiri syukuran atas di rehabnya jembatan gantung yang ada di desa tanjung kecamatan Tanah Sepenggal kebupaten Bungo, pada hari Senin 17 /2 / 2020. Sebagaimana di beritakan sebelumnya bahwa jembatan gantung tersebut adalah akses masyarakat menuju lahan perkebunan dan pertanian masyarakat desa tanjung dan sekitarnya. Jembatan gantung tersebut di rehab atas kerja sama pemerintah Kabupaten Bungo Bersama Pemerintah Desa serta Masyarakat Desa Tanjung.

Pada Kesempatan tersebut H. Mashuri menyampaikan Rasa Syukurnya atas kerja sama pemerintah kabupaten Bungo dengan pemerintah desa Tanjung sehingga jembatan yang sebelumnya rusak parah hari ini sudah selesai kita di rehab.

“Jembatan ini adalah urat nadi akses perekonomian masyarakat alhamdulilah selesai kita rehab, mudah-mudahan kedepan lebih bermamfaat lagi bagi masyarakat desa tanjung dan sekitarnya”ucap bupati Bungo

Selain bupati Bungo H.Mashuri SP ME, pada kesempatan tersebut juga nampak di hadiri wakil bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto S.Pd, Ketua TP – PKK kabupaten Bungo Hj. Verawati Mashuri, Camat Tanah sepenggal Zukriyanto S.Pt M.si, Rio(kades) desa Tanjung Serta Seluruh Masyarakat Desa Tanjung.

Sebelum mengahadiri Syukuran Rehab Jembatan Gantung Bupati Bungo Beserta Rombongan Terlebih dahulu mengunjungi pasar senin yang ada di Desa Candi Kecamatan Tanah Sepenggal.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya