Bupati Bungo Sholat Subuh Berjamaah Di Mesjid At- Taqwa Muko-Muko

63
Bupati Bungo sholat subuh dimuko muko

Metro indpenden.com – Sabtu 22 Pebruari 2020 Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME Sholat Subuh bejama’ah di Mesjid AT-TAQWA Kampung Pancuran Gading, Dusun Tanjung Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Turut Hadir dalam kesempatan ini, Kepala OPD, Sekdis, Para Kabag, Kabid, dan tokoh masyarakat Dusun Tanjung Agung.

Diawali dengan sambutan Camat Muko-Muko Bathin VII Zamroni mengucapkan terima kasih yang setinggi-Setinggi nya Kepada Bapak Bupati beserta rombongan yang telah menerapkan dan menjadwalkan mesjid At-Taqwa ini sebagai tempat BASUH pada hari ini.

“Ini merupakan kali ketiga Bapak Bupati beserta rombongan untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Kami ini,”Ujar Zamroni.

Sementara itu arahan Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mari mensukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Mari kuatkan iman kita dan mari kita me di setiap-setiap mesjid dengan cara membaca ayat suci Al-Quran setiap harinya,”Ujarnya.

selain itu Bupati juga mengatakan selain kita memakmurkan mesjid dengan membaca ayat suci Alquran mari kita selalu sholat berjamaah di mesjid, karena sholat berjamaah itu lebih besar pahalanya dibandingkaj sholat sendirian dirumah.

“Kita jaga anak kita dari pengaruh zaman seperti narkoba,pergaulan bebas, minuman keras, dan kenakalan remaja yg lain,”Kata Bupati.

Dalam sholat subuh berjamaah kali ini tausiah akan disampaikan oleh ustad Yosep.

Adapun inti tausiah dari ustad Yosep yakni tentang Taqwa diantara ciri-ciri sifat orang yang ber taqwa selalu merendahkan diri dihadapan Allah termasuk merendahkn diri sesama manusia, dan juga kona’ah yaitu bersyukur dan merasa cukup kita kepada Allah atas nikmat yang di berikan kepada kita semua,,”paparnya,bupati.,’’ ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya