Bupati Bungo Resmikan Jembatan Rangka Baja Batang Asam Dusun Tanjung Belit

341

Metro independen – Pada hari kamis 27 Februari 2020 merupakan hari yang paling istimewa bagi masyarakat Tanjung belit untuk menanti orang nomor satu di Kabupaten Bungo untuk meresmikan jembatan rangka baja Sungai Batang Asam Dusun Tanjung Belit.

Hadir juga dalam peresmian jembatan rangka baja Batang Asam Tanjung Belit Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto, Kepala OPD dilingkup Kabupaten Bungo Camat se Kabupaten Bungo, Kapolsek Jujuhan AKP.Subhan dan anggota, Babinsa Jujuhan, dan juga Rio dan Ketua BPD se Kecamatan Jujuhan, serta juga tokoh masyarakat Tanjung Belit H.Zaki dan lain nya sebagai nya. dan juga Danramil tanah tumbuh diwakili Babinsa, pihak pt.Kim Faskal dan Farid.

Diawali dengan sambutan Jonri yusren selaku Rio Tanjung Belit dalam sambutan nya mengatakan,”kami selaku mewakili masyarakat Tanjung belit mengucapkan terimakasih atas dibangun nya jembatan rangka baja,Yang selama ini di idamkan oleh masyarakat Tanjung belit.

Selain itu Jonri juga ber terima kasih atas diresmikan nya jembatan rangka baja batang asam oleh pak Bupati Bungo dan juga wakil bupati Bungo”ungkap Jonri yusren dalam sambutan nya.

Ditempat yang sama Bupati bungo dalam sambutan nya mengatakan”jembatan rangka baja batang asam tanjung belit Adalah usulan masyarakat, karena setiap tahun jembatan beton yang lama rusak diterjang oleh Banjir.

“Di bangunnya Jembatan rangka Baja Batang Asam tanjung belit ini senilai Rp.7 Milyar dengan menggunakan Dana APBD,”Ujar Bupati.

Jembatan batang asam ini selain masyarakat tanjung belit yang membutuhkan jembatan batang asam ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat kita dua kabupaten yakni kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

“Dikarenakan Jembatan Rangka Baja ini merupakan jembatan penghubung antara Dusun Tanjung belit dengan daerah Provinsi tetangga kita Dhamasraya, Provinsi Sumatera Barat,”Kata Bupati.

Bupati berharap kepada masyarakat Dusun Tanjung Belit bisa menjaga dan pelihara lah jembatan batang asam ini dengan baik”ungkap bupati bungo dalam sambutan nya.

Setelah memberikan sambutan Bupati Bungo dan rombongan langsung meninjau jembatan dan pengguntingan pita ( TEAM ,RED )

Silahkan Komentar Berita nya