Bupati Bungo Menghadiri Acara Gelar Wicara Dan Penampilan Tunas Bahas Ibu Tahun 2020 Di Jakarta.

143
Gambar : Bupati Bungo jadi pembicara pada acara wicara dijakarta.

Metro independen.com – Bupati Bungo H.Mashuri,SP,ME menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam acara gelar wicara dan penampilan tunas Bahas Ibu tahun 2020 pada tanggal 25 / 2/20.

acara ini bertema ” Melestarikan Bahasa Daerah Untuk Pemajuan Bangsa”., Bertempat di Aula Sasadu, Gedung M.Tabrani Badan Pengembangan dan pembinaan Bahasa, di jalan Daksinapati Barat IV, Rawamangun,Jakarta Timur,Selasa (25/02).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Bungo, Ketua TP PKK Bungo, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo,

Dalam hal ini juga ada penampilan sastra lisan dari Sang Maestro Nenek Jariah dan Sanggar Dideng “Dayang Ayu” dari Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo.

“Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menjelaskan di depan ribuan peserta tentang pembangunan tiap tahun baik itu di Kabupaten, Kecamatan hingga ke Desa-Desa, mengalokasikan anggaran untuk melestarikan budaya, didalam ini Bupati menjelaskan tentang melestarikan budaya yaitu dengan cara menampilkan Budaya-Budaya Daerah dalam waktu seminggu sekali di kota Muara Bungo di tempatkan di taman Muara Bungo,”Ujar Bupati didalam penyampaiannya.

Saya sebagai kepala pemerintah Kabupaten Bungo cukup sangat bangga sekali pada hari ini saya bisa menjadi pembicara didepan ribuan audiens atau peserta di Aula Sadadu ini.

“Selain itu saya juga bangga bisa memaparkan pembangunan-pembangunan Kabupaten Bungo di depan peserta, ini merupakan kesempatan bagi saya untuk mempromosikan apa saja yang ada di Kabupaten Bungo saat ini, baik itu di bidang pembangunan, infrastruktur, makanan khas Bungo, oleh-oleh khas Bungo, Batik Bungo dan yang lainnya,”.Kata Bupati.

Dan satu lagi yang buat saya bahagia bisa menampilkan di depan ribuan peserta sastra lisan dari Sang Maestro Nenek Jariah dan Sanggar Dideng “Dayang Ayu” dari Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo,”Tutur Bupati.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya