Bupati Bungo Pantau Perkembangan Dikabupaten Bungo Terkait Pandemi Covid 19.

69

Metro indpenden – bupati Bungo mashuri sp.ME memantau perkembangan Pandemi terkait penyakit menular Corona atau Covid 19,Tak hanya itu, Mashuri juga menyatakan menyumbangkan gajinya lima bulan kedepan untuk penanganan COVID-19.

“Kita bersaudara. Tentu yang dirasakan satu sama lain, menjadi tanggungjawab bersama, tentu dengan porsi dan kekuatan yang berbeda, sesuai kemampuan di setiap warga.

Tentu sebagai Kepala Daerah, kita akan dan sudah kerahkan kemampuan daerah dengan maksimal untuk penanganan Covid-19,” kata Mashuri dalam laman Facebooknya, Minggu (29/3).

“Sebagai manusia biasa dan pribadi, tentu juga punya kewajiban sosial, maka saya pribadi menyumbangkan gaji sebagai Bupati selama lima bulan kedepan untuk bersama membantu penanganan kasus ini,” tulisnya lagi.

Dia berharap kepada masyarakat Bungo agar tidak cemas dengan pandemi Covid-19. Dan tetap waspada serta mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak berkumpul massa. ”

“Semoga kita dikuatkan bersama. Semoga kita bisa bahu membahu meringankan satu sama lain. Semoga Allh SWT segera menggantikan kecemasan ini dengan kebahagiaan, kesulitan menjadi kemudahan. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dosa kita,” Kata Laman Facebooknya.

Seiring dengan banyaknya jumlah ODP di Kabupaten Bungo ini, jiwa sosial saya terpanggil untuk bantu para tim penanganan medis yang ada di beberapa RS di Bungo ini.

oleh karena itu selama lima bulan penuh gaji saya, saya donasikan untuk penanganan Covid-19”,paparnya.”( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya