Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi, M.Si

82

Metro indpenden – bupati Bungo sambut kedatangan Kapolda Jambi irjen pol
Drs firman sahntyabudi .MSI beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Bungo,Senin(23/03).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0416 Bute, Kapolres Bungo, Wakapolres Bungo, Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Bungo, Para Kabag, Tokoh Masyarakat, Ketua Bawaslu Bungo, Datuk Rio, dan undangan yang lainnya.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP,ME mengatakan selamat datang bapak Kapolda Jambi beserta rombongan di Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo.

Kabupaten Bungo merupakan, Kabupaten yang letaknya di tengah-tengah jalan lintas Sumatera. Dan ini langsung berbatasan dengan Sumatera Barat yakni Kabupaten Dhamasraya,Ujar Mashuri.

Kabupaten Bungo jumlah penduduknya mencapai 300ribu lebih,yang mana komoditi disini hampir sama dengan provinsi Jambi yakni Karet dan sawit.

“Bupati menambahkan bahwa sebentar lagi Kabupaten Bungo menghadapi pilrio serentak yang diikuti oleh 69 Dusun/Desa, insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret tahun 2020 ini,”Kata Bupati.

Dirinya meminta arahan kepada Kapolda Jambi seandainya ada yang tidak berkenan di hati Bapak Kapolda, tolong sampai kan ke kami.

Ditempat yang sama, Kapolda Jambi Irjen pol Drs. Firman Shantyabudi,M.Si mengatakan, untuk menghadapi pemilihan Rio serentak yang akan dilaksanakan pada bulan ini prinsipnya kami dari pihak kepolisian Polres dan Polda dalam hal ini akan mengawal pesta demokrasi tingkat Desa/Dusun nantinya, agar pesta demokrasi tersebut bisa di laksanakan dengan aman dan tertib.

“Disini masyarakat untuk memilih calon calon pemimpinnya di Desa untuk periode 6 tahun kedepan, jadi Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan selamat berpesta demokrasi, jadikan pesta demokrasi ini suasana gembira suasana kepastian. hak untuk memilih di laksanakan dengan silaturahim yang erat,”Ujar Kapolda Jambi.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini Bapak Bupati yang sudah mau dan membantu menghibahkan tanah Pemda untuk bangunan ruang Satreskrim Polres Bungo,”Kata Kapolda Jambi Irjen Pol.Drs Firman Santhya Budi,M.Si.( team ,red )

Silahkan Komentar Berita nya