Bupati Bungo Melakukan Koordinasi Melalui Video Comperence Kepada Menteri Dalam Negeri.( Mendagri )

216
Gambar bupati Bungo Vidio telecompres kepada menteri Mendagri Tito Karnavian.

Metro independen – bupati Bungo mashuri sp.ME melakukan kordinasi dengan menteri dalam negeri ( Mendagri,) Ketua KPK, Ketua BPK, Ketua BPKP Pusat untuk mengadakan upaya penanggulangan penularan Corona Covid-19, Rabu (08/04/2020).

Dan dihadiri oleh para SKPD dari setiap instansi teramsuk Kepala Bappeda, Inspektur, BPKAD, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Kadis Kominfo dan bupati dan Wabup bungo.

maksud dan tujuan Vidio comperens ini adalah dalam rangka upaya penanggulangan penularan terjangkitnya penyakit Corona Covid-19 Dikabupaten Bungo dan pengawasan penggunaan anggaran.

bupati Bungo menyatakan sangat penting pengendalian dan kewaspadaan terhadap dampak penyakit Covid -19 terhadap masyarakat umumnya kabupaten Bungo. ,” ungkapnya.” hal ini diungkapkan bupati demi kepentingan kesehatan dan keselamatan manusia yang sangat diutamakan,sebab kesehatan itulah kekayaan yang utama dari pada kepentingan yang lainnya.

okeh karena itu bupati Bungo mengatakan nantinya akan memerintahkan bawahan agar terus menindak lanjuti apa saja yang disampaikan Mendagri Tito karnavian bersama KPK, BPK agar bersinergi dengan pusat terkait pandemi Covid-19.

“Nantinya kita akan memerintahkan bawahan maupun stake holder terkait agar terus ditindaklanjuti apa saja yang disampaikan Mendagri Tito Karnavian bersama KPK, BPK agar bersinergi dengan pusat terkait pandemi Covid-19,” tutup Mashuri. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya