DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna Kedua Pemyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Bungo Tahun Anggaran 2019.

186
Gambar rapat paripurna tahap kedua DPRD Bungo tentang LKPJ Bupati Bungo tahun anggaran 2019.

Metro independen – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo menggelar rapat paripurna penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bungo Tahun anggaran 2019, Senin 6 April 2020.

Rapat paripurna ini di pimpin oleh wakil ketua I Jumiwan Aguza, SM didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo dan wakil ketua II Martunis, A.Md.

Paripurna tersebut di gelar secara video Conference, yang terbuka secara umum dan masyarakat bisa melihat secara Langsung (Live) di Cenel http://dprd-bungokab.go.id/livestreaming.

Pada kesempatan itu Jumiwan Aguza, SM menyampakan, secara subtansi LKPJ Bupati ini adalah merupakan dokumen pengendalian dalam bentuk evaluasi kinerja Bupati.


Iya juga meminta perwakilan masing-masing komisi untuk membacakan rekomendasi terhadap rekomendasi LKPJ Bupati Tahun anggaran 2019.

“Selanjutnya mari kita dengarkan dan simak bersama penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Bungo terhadap LKPJ Bupati Bungo Tahun anggaran 2019″Ujarnya

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri dalam Conferencenya menyampaikan apresiasi tentang rekomendasi yang telah di sampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bungo.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi serta pengharagaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD atas rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati”Ujarnya

Bupati juga menyatakan bahwa, masih bayak tantangan dan rintangan dalam pembangunan yang harus di hadapai dan kita selesaikan kedepanya.

Iya berharap dengan keberhasilan yang telah diraih dapat di pertahankan dan di tingkatkan lagi demi mewujudkan Bungo maju dan sejahtera.

“Dengan keberhasilan yang telah kita raih hendaknya bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini”Ujarnya ( team.red )

Silahkan Komentar Berita nya