Bupati Bungo Terima Bantuan 2000 Rapid Test CSR dari PT CSH dan PT,Incasi Raya Group.

206
Gambar bupati Bungo menerima bantuan dari pihak perusahaan berupa bantuan CSR untuk penanggulangan penularan penyakit Corona Covid - 19.

Metro indpenden – Bupati Bungo didampingi oleh Wakil Bupati Bungo, Sekda, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo terima bantuan dari PT INCHASI Raya GROUP berupa Baju APD sebanyak 80 Pcs

Nurse Cup sebanyak 40 Pcs
Face Shield sebanyak 40 Pcs, Safe Glove sebanyak 3 Box
Penyerahan alat bantuan tersebut di Wisma Alisudin,Senin(13/04), siang.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.mengatakan, terimakasih banyak kepada perusahaan INCHASI RAYA GROUP yang sudah berkenan untuk membantu masyarakat Bungo yang sedang terdampak virus Corona Covid -19.

“Memang saat ini Kita masih butuh bantuan untuk masyarakat kita yang terdampar akibat virus corona covid19,”Ujarnya.

Bupati Bungo beserta unsur Forkopimda Bungo sangat apresiasi sekali kepada perusahaan-perusahaan yang ikut Handil dalam bantuan berupa APD dan sebagainya.

“Bupati meminta kepada perusahaan Incasi Raya Group tolong jangan sampai tutup perusahaan, karena kita kasihan kepada karyawan yang telah mengabdi disana tiba-tiba saja pekerjaan hilang,”Kata Bupati.

Incasi Raya Group ini terdiri dari 3 perusahaan diantaranya Megawasindo, Jamika Raya, Dan PT SMA.

” Tolong sampaikan salam saya dan terimakasih saya kepada pimpinan perusahaan PT Jamika Raya Group,”tuturnya.

Ditempat yang sama salah satu perwakilan dari PT INCASI Raya Group Barnang Hutasuhut juga mengatakan, bahwa PT inscasi Raya Group sangat peduli sekali dalam menangani konflik Covid-19 ini”Ujarnya singkat

Sementara itu, Suyana, pihak manajemen PT CSH menyebutkan, bantuan tersebut bentuk kepedulian PT CSH terhadap pemerintah dengan adanya bencana Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kita ini, bisa membantu pemerintah Kabupaten Bungo untuk pencegahan Covid-19,” cetusnya. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya