Info Covid-19 Kabupaten Bungo, Senin 13 April 2020

190

Metro indpenden – Berdasarkan hasil konfrensi pers Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo melalui Juru Bicara dr H Safaruddin Matondang, M. PH, Senin (13/04/2020) didampingi Ketua Tobroni Yusuf, Kadis Kominfo dan pihak terkait lainnya, berikut hasilnya :

ODP sebanyak 201 orang, proses pemantauan sisa 29 orang dan selesai pemantauan 172 orang. Jumlah OTG sebanyak 38 orang, proses pemantauan 18 orang dan selesai pemantauan 20 orang. Untuk PDP sebanyak 2 orang, proses pemantauan 1 orang dan selesai pemantauan 1 orang.

Kemudian Jumlah Terperiksa Covid-19 yang positif 2 orang, negatif 1 orang, sembuh 1 orang. Untuk yang PDP 1 orang diisolasi di RSUD M.Taher Jambi sedangkan sedangkan OTG yang 1 orang diisolasi di RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

“Adapun Langkah yang dilakukan dengan orang yang bersangkutan yaitu rapid dan hasil negatif dan bila sudah dua kali dilakukan rapid tes maka tidak ada lagi uji sweb,” tutup Safaruddin.

Sedangkan Disampaikan oleh Tobroni juga bahwa bantuan yang telah diberikan tadi pagi sudah didistribusikan melalui Dinas terkait.

Himbauan Tobroni Yusuf kepada semua pihak agar bekerjasama untuk menyampaikan pendataan agar semua warga yang memang terdampak dapat sesuai dengan data yang disampaikan Tim gugus Covid – 19 kabupaten Bungo.

Silahkan Komentar Berita nya