Hasil Rapid Test Warga Limbur Lubuk Mengkuang Positif, Ini Kata Tim Gugus Covid-19 Bungo

91
Konferensi pers tim gugus Covid - 19 kabupaten bungo

Metro independen -Tim gugus Covid19 Kabupaten Bungo gelar konferensi pers terkait perkembangan data covid19 per tanggal 30 April 2020.Konferensi Pers bertempat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo,Kamis sore(30/04).Dr.H.Safarudin Matondang selaku juru bicara (Jubir) covid19 mengatakan, barusan saja kami mendapatkan laporan dari puskesmas Kecamatan Limbur Lubuk mengkuang, Kabupaten Bungo, ada penambahan dari hasil rapid test bahwa salah satu warga Limbur Lubuk mengkuang hasilnya positif.

” Kami dari tim gugus Covid19 beserta tenaga medis langsung menjemput pasien tersebut dan di bawa ke RSUD H.Hanafi untuk isolasi kan mandiri selama 14 hari disana,”Ujar Safarudin Matondang.

Iya memang salah satu warga Limbur Lubuk mengkuang ada hasil rapid testnya positif.Safaruddin menambahkan,”kami selalu menghimbau kepada masyarakat apabila kita ada kedatangan keluarga dari luar kota apalagi berasal dari daerah yang terjangkit Corona, agar melaporkan diri ke pihak kesehatan dalam arti puskesmas terdekat,”Tambah Safaruddin.

Pasien rapid test tersebut rombongan jamaah cluster Gowa, dirinya berangkat dari Sulawesi transit ke Jakarta,terus dia turun di bandara Sumatera Barat.

“Menurut keterangan pengakuan dari pasien, dirinya sampai Di Bungo pada tanggal 18 April yang lalu,”Ucap Safaruddin Matondan ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya