Pemda Bungo Teken Nota Kesepahaman MoU Dengan Pihak PLN (Persero)Cabang Bungo.

168
Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME tandatangani nota kesepahaman MOU dengan pihak PLN cabang bungo

Metro independen – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo lakukan MoU penandatanganan nota kesepahaman dan kejasama dengan PLN (Persero) UP Muarabungo terkait pemungutan penyetoran pajak penerangan jalan (PPJ) dan pembayaran rekening listrik. Digelar di Aula Utama Kantor Bupati Kamis (30/04/2020).

Bupati H. Mashuri menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengapresiasi kepada pihak PLN atas kerjasamanya selama ini.“Untuk kelancaran proses kerja pemerintah juga tidak lepas peran dari PLN. Dan menurut catatn dari kami, tinggal sedikit lagi yang belum menikmati aliran listrik, itupun dari dusun yang terpencil” ujar Bupati.

Ditambahkannya, dengan adanya target dari pemerintah pusat di Tahun 2022 mendatang akan sudah terverifikasi untuk seluruh di Indonesia harus mencapai 100%. Tentunya ini tugas beban bagi PLN.

Untuk itu menurut Bupati, dengan adanya MoU ini kedepan dapat mempercepat semua wilayah di Kabupaten Bungo ini dapat meningkmati aliran listrik.

“Dengan harapan MoU ini dapat kita merealisasikan harapan mayarakat kita. Sehingga semua dapat merasakan suasana terang disetiap desa”, pungakasnya. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya