Wakil Bupati Terima Ke Tiga Kalinya Bantuan Dari PT Incasi Raya Group

105
Wabup terima bantuan dari PT.incasi raya dalam rangka penanggulangan Covid - 19.

Metro independen -Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd terima bantuan berupa sembako dan APD dari PT INCASI Raya Group,pemberian sembako dan APD berlangsung di Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati, Sabtu Pagi (09/05).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Staff ahli Bupati, Asisten, kepala OPD di lingkungan Kabupaten Bungo, dan rombongan dari PT INCASI Raya Group.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd mengatakan Alhamdulillah hari ini hari yang ketiga kalinya PT Incasi Raya Group memberikan bantuan baik berupa sembako maupun APD ke pemerintah Kabupaten Bungo.

“Bantuan tersebut sudah kami salurkan ke tim gugus Covid-19 Kabupaten Bungo, karena tugas tim gugus covid 19 ini menjadi penting buat kita semua,karena semangat yang terus kita kedepankan dalam menangani covid19 ini,”Ujar Wakil Bupati.

Selain tim medis, tim gugus covid 19 mempunyai arti sangat penting berperan dalam menangani virus diasses covid 19, karena mereka lah yang mengetahui berapa jumlah total masyarakat kabupaten Bungo yang terdampak covid19 ini.

“Selain kedepankan dalam menangani covid19, semangat kebersamaan sinergi kolaborasi antara kita semua,”Kata Wabup.

Kebersamaan sinergi kolaborasi dalam arti saling memberikan informasi baik ke petugas maupun ke masyarakat luas pada umumnya.

“Kami bersyukur perusahaan incasi raya group hari ini ketiga kalinya sudah ikut peduli terhadap masyarakat Bungo yang terdampar virus corona.,”Tambah Wabup.

Adapun jumlah yang di bantu oleh PT Incasi Raya 5 diantaranya

1.Beras 5 Ton

:2. Minyak Goreng 600 Liter

:3. Baju APD Hazmat 90 Pcs ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya