Bupati Bungo Serahkan Bantuan Sembako ke Petugas Kebersihan Kabupaten Bungo

90
Gambar bupati Bungo memberikan sembako kepada masyarakat bungo

Metro independen – Bupati Bungo H Mashuri SP ME menyerahkan Bantuan berupa sembako kepada petugas kebersihan Kabupaten Bungo.Penyerahan dilakukan oleh Bupati Bungo secara simbolis Langsung kepada para petugas kebersihan bertempat di Gedung Wisma Alisudin, Jum’at (07/05/2020).

Ditempat yang sama Bupati H Mashuri juga menerima bantuan berupa APD lengkap dari komunitas Bungo MAX Owners yang nantinya akan diberikan untuk membantu pejuang medis di Kabupaten Bungo.

Dikatakan H Mashuri SP ME bahwa hari ini kita memberikan bantuan sembako untuk para petugas kebersihan dan petugas taman kita
“Mudah mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dalam suasana Covid 19 ini,” kata H Mashuri.“Hari ini ada lebih kurang 300 paket sembako yang nantinya akan bagikan ke petugas petugas lainnya,” tambahnya.

Dikatakan H Mashuri lagi, hari ini juga sekaligus kita menerima bantuan APD dan Minuman dari group motor N Max Bungo.“Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada komunitas yang telah peduli terhadap Covid 19 ini,” tuturnya.

Kita berharap Covid 19 di kabupaten Bungo ini cepat berlalu dihadapan kita semua juga di Indonesia ini, sehingga kita bisa beraktifitas seperti semula sebagaimana biasa, tidak ada halangan dan rintangan,” ujar H Mashuri.

Tak lupa kami terus menghimbau kepada masyarakat agar betul betul disiplin, yang pertama sering dengan mencuci tangan dengan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas.

Kedua, dengan menerapkan physical
distancing atau menjaga jarak, dan yang ketiga, selalu menggunakan masker bila di luar ruangan,” pungkasnya.

Bantuan APD dan minuman tersebut langsung diserahkan kepada oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 melalui kepala BPBD Kesbangpol Tobroni Yusuf ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya