Bupati Bungo Ikuti Webinar Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah dengan Video Konferensi

110

Metro independen – Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME bersama Inspektur Kabupaten dan Kepala OPD, mengikuti Webinar Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Presiden RI, bersama Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, MenkoPolhukam, Menko Perekonomian, Jaksa Agung, Kepala BPKP, dan Kapolri.

Rakornas Webinar ini dilaksanakan melalui video konferensi yang di Jakarta dan diikuti Bupati dan pejabat Pemkab Bungo lainnya di Rumah Dinas Bupati Bungo, Senin (15/06).
Selain itu Rakornas melalui Video Konferensi ini juga bertujuan untuk mengingatkan tugas-tugas kepada Kepala Daerah mengenai pendemi Covid-19 supaya membuat keadaan ini menjadi lebih baik.
“Yang melaksanakan tadi ialah BPKB, kepada lembaga-lembaga internal, pengawas internal untuk selalu mendampingi kita, baik itu Inspektorat, BPKB yang mendampingi kita untuk melaksanakan kegiatan kegiatan dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan pencegahan covid-19,” terang Bupati.

Acara ini dihadiri oleh beberapa Bupati, Walikota, Gubernur, Menteri dan Lembaga-Lembaga Negera lainnya.

“Tadi kita diundang seluruh Bupati, Walikota yang ditunjuk ada kurang lebih 46, kemudian Gubenur yang telah ditunjuk, kemudian Menteri, Lembaga-lembaga tinggi yang ikut memberikan materi dari BPK,KPK, Kepolisian dan sebagainya,” tutup H Mashuri. ( Red,team )

Silahkan Komentar Berita nya