Bupati Bungo Salurkan Dana BLT Tahap Ke II Didusun Pemunyian.

196

Metro independen – Pemerintah Dusun pemunyian, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo salurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) tahap ke II.

Bantuan BLT tersebut berlangsung di rumah Datuk Rio Pemunyian, Selasa(16/06).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Bungo, Staf ahli, asisten, kepala OPD,para Kabag, Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW Bungo, para Datuk Rio Se Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kapolsek beserta jajaran, Danramil Tanah Tumbuh beserta jajaran, tokoh masyarakat Kabupaten Bungo H.Hasan Ibrahim,S.P.di dan para penerima BLT.

Diawali dengan sambutan Camat Limbur Lubuk Mengkuang Zainudin mengatakan, selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo beserta rombongan yang telah bersedia datang di dalam acara” penyaluran Dana BLT Tahap II” di Dusun Pemunyian.

Kedatangan Pak Bupati dan rombongan ” Untuk melihat hasil dan memberikan bantuan kepada rakyatnya yang sekarang di dalam kondisi tanggap darurat pandemik 19 atau wabah Corona,”Ujar Zainuddin.

Inilah pemimpin sekarang dan pemimpin yang masa akan datang, yang perlu kita contoh kepemimpinan Hamas-Apri ini.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME juga mengatakan,hari ini saya dan rombongan menuju dusun Pemunyian untuk menyaksikan penyaluran Dana BLT tahap ke-2.

“Dana BLT ini merupakan program pusat dari Kementerian pedesaan dengan menggunakan dana DD ( Dana Desa ) dan dana GDM ( Gerakan Dusun Membangyn ) yang mana setiap orang yang menerima dana BLT ini sejumlah Rp.600.000 per orang,”Ujar Bupati.

Penyaluran Dana BLT ini untuk masyarakat kita yang benar-benar terdampak Covid-19 ini.

“Alhamdulillah penyaluran dana BLT di dusun Pemunyian ini bisa berjalan dengan baik,”Kata Bupati

Bupati sampaikan kepada masyarakat manfaatkanlah BLT ini guna untuk kebutuhan sehari-sehari.

“BLT yang dari GDM berjumlah 58 orang,sedangkan BLT dari dana DD berjumlah 158 orang,”Ucap Bupati.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya