Wakil Bupati Bungo Sambut Kunker Ketua BNN Provinsi Jambi Brigjenpol Dwi Irianto,S.Ik,M.si Ke – Bungo.

165
Gambar Wabup menerima ketua BNN Brigjen pol.irianto S.ik.Msi.dalam rangka kunjungan kerja ke kabupaten Bungo

Metro independen – wakil bupati Bungo sambut kunjungan kerja ketua BNN provinsi Jambi kebungo dalam kesempatan tersebut ,hadir Sekda Bungo,Drs.Mursidi,MM, unsur Forkopimda, Dandim 0416 Bute,Kapolres Bungo yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Bungo,Kejari Bungo,Ketua pengadilan agama, asisten,Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Bungo, para Kabag, LAM, dan tamu undangan yang lainnya.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd mengucapkan , selamat datang kepada ketua BNN Provinsi Jambi Brigjenpol Irianto,S.Ik,M.Si beserta rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja dan meluangkan waktu datang ke kabupaten Bungo.

“Beliau banyak menyampaikan banyak hal bagaimana kedepan BNK Bungo di minta untuk aktif betul melaksanakan inpers no 2 tahun 2020 tentang pencegahan narkoba di Bungo,”Ujar Wabup Syafruddin Dwi Aprianto,S.Pd.

Insyaallah kita akan tindak lanjuti dengan adanya itu, kita akan melibatkan banyak pihak agar filteran narkoba di Bungo juga bisa kita tekan.

Wabup menambahkan”ini merupakan PR kita bersama tadi bapak Brigjenpol Dwi Irianto menyampaikan pesan khusus kepada kita semua, bahwa terus meluaskan segmen sosialisasi,”Kata Wabup.

Bahkan tadi di usulkan masuk juga ke ranah para calon pengantin agar di berikan penyuluhan tentang bahayanya narkoba dan juga akan disampaikan di instansi vertikal.

Sementara itu ketua BNN Provinsi Jambi Brigjenpol Dwi Irianto,S.Ik,M.Si juga mengatakan, saya datang ke Bungo untuk bersilaturahmi dengan sedikit menyampaikan masalah inpers 02 tahun 2020 tentang rencana aksi P4GN.

“Kita tadi sudah menyampaikan bahwa di Provinsi Jambi tidak ada Kabupaten yang tidak terpapar masalah narkoba,”Ujar Brigjenpol Dwi Irianto kepada sejumlah awak media, Rabu sore(24/06).

Kami sudah menyampaikan kepada pak Bupati beserta jajarannya,mari sama-sama melakukan pencegahan terhadap bahayanya narkoba ini yang dilakukan oleh masyarakat kabupaten Bungo.

Sedangkan untuk pemberantasan” Disini sudah ada BNN, sudah ada Polres untuk melakukan pemberantasan, tapi untuk pencegahan itu sangat penting yang di lakukan oleh masyarakat , tokoh-tokoh agama, dan semua elemen masyarakat wajib melaksanakan pencegahan bahayanya narkoba,” paparnya.” ( Team ,red )

Silahkan Komentar Berita nya