Bupati Bungo Serahkan bantuan BLT dan DD tahap ke – II Didusun Kotojayo Dampak Covid – 19.

70

Metro independen – Bupati Bungo H Mashuri SP ME menyerahkan Bantuan BLT dan Dana Desa kepada warga masyarakat Dusun Kotojayo, Kecamatan Tanah tumbuh yang terdampak Covid – 19 ,dengan tujuan untuk memastikan bantuan tersebut tersampaikan kepada masyarakat secara tepat sasaran.

Penyerahan BLT dan DD tersebut dilaksanakan di depan Kantor Rio Dusun Kotojayo Kecamatan Tanah Tumbuh, pada Rabu (01/07/2020).
Selain bupati Bungo H Mashuri SP ME tampak hadir Sekda Bungo Drs Mursidi, para Staf dan Asisten dan OPD terkait, Datuk Rio Dusun Kotojayo, serta warga masyarakat umumnya masyarakat dusun koto jayo.

Bupati Bungo H Mashuri SP ME mengatakan pada acara pembukaan bahwa hari ini kita ke Dusun Kotojayo untuk penyerahan BLT DD tahap ke dua.” Tuturnya bupati .”

“Jadi kita memang berkeliling untuk memastikan BLT yang telah disampaikan baik dari DD, Dana GDM (Gerakan Dusun Membangun) maupun dari dana BST (Bantuan Sosial Tunai) memang betul betul memang diterima oleh masyarakat kita,” tuturnya.

Hal itu kita lakukan secara rutin, dimana ada kesempatan kita akan datang untuk melihat secara langsung bantuan tersebut,” tambahnya.

Alhamdulillah saat ini berjalan secara lancar, walaupun mungkin ada beberapa Dusun yang melakukan protes dari masyarakatnya, tapi itu sudah kita selesaikan,” imbuhnya.

“Artinya kalaupun ada masyarakat kita yang dianggap layak mendapatkan nya dan itu merupakan hasil musyawarah, tentu akan kita tindak lanjuti,” terang H Mashuri.

Tak lupa Bupati H Mashuri SP ME menyampaikan selamat kepada warga masyarakat yang telah mendapatkan bantuan bisa dimanfaatkan.

Kepada masyarakat kita saya ucapkan selamat, karena sudah dipilih dan sudah dianggap layak menerima bantuan semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Seperti kita ketahui bahwa ada 84 orang warga Dusun Kotojayo yang menerima BLT dan DD, ini telah sesuai dengan data dan telah melalui hasil musyawarah dan memang betul betul yang terdampak Covid 19,” ungkapnya bupati.” ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya