Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd Tinjau gudang Bulog pratama

75

Metro independen – wakil bupati Bungo tinjau gudang Bulog pratama dan didampingi para Kepala OPD, staf ahli, para Kabag, dan kepala Bulog pratama.pada hari Selasa 7/7/20.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd mengatakan, kita hari ini bersama-sama dengan tim Covid19 dengan kepala Bulog melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan membantu paket sembako yang akan di distribusikan kepada 25.735 kepala keluarga yang terdampak covid 19.

Sudah kita cek hari ada 4 item yang akan kita berikan kepada masyarakat, berupa beras minyak goreng kemudian juga mie secara umum sudah 50% kita di distribusikan beberapa hari yang lalu.

Wakil Bupati berharap Ke depannya paket sudah kita didistribusikan kepada masyarakat.Mudah-mudahan seminggu ini semua sudah didistribusikan Kepada seluruh masyarakat di 17 Kecamatan se-kabupaten Bungo nantinya.

“Kami juga sampaikan terima kasih banyak kepada seluruh tim yang terlibat kepada teman-teman DPRD kemarin di samping ada BLT Dana Desa, PKH, bantuan pangan non tunai, paket sembako dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat yang berdampak covid19,”Kata Wakil Bupati.

Sekarang hampir 50% yang sudah siap paketnya, mungkin besok sudah kita di distribusikan ke masyarakat.

Terpisah, kepala dinas koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo ir.Supriyadi mengatakan, tadi kita meninjau atau melihat perkembangan packing atau pengemasan bahan-bahan yang akan kita wujudkan melalui kegiatan jaring pengaman sosial (JPS) Pemerintah Kabupaten Bungo siap dikemas dan kita akan dikeluarkan untuk pendistribusian.

Mudah-mudahan” kita besok tidak ada kendala untuk mendistribusikan jaring pengamanan sosial ini,”Ujar Supriyadi saat di temui di ruang kerjanya.

sebenarnya Seluruh Kecamatan itu sudah ada bagiannya tinggal kita menghitung kesiapan dan waktu masing-masing kecamatan untuk mempersiapkan diri.

Karena kita juga menghitung kapasitas daripada jarak tempuh agar tidak terjadi kendala.

“Supriyadi menambahkan paket yang disediakan bervariasi jumlah yang akan didistribusikan sesuai dengan jarak tempuh yang akan kita bagikan secara bersama”kata Supriyadi.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya