Wabup Bungo Berikan Secara Simbolis Jaringan Pengamanan Sosial ( jps ) Kepada Masyarakat Rimbo tengah

84
Wakil bupati Bungo berikan secara simbolis jaringan JPS kepada masyarakat Bu NGO.

Metro independen – Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd berikan secara simbolis jaringan pengamanan sosial (JPS) kepada masyarakat kecamatan Rimbo Tengah, Rabu (08/07).

Pembagian jaringan pengamanan sosial bertempat di halaman kantor camat Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Sebanyak 993 masyarakat Kecamatan Rimbo Tengah menerima bantuan berupa beras, minyak goreng, mie, dan sarden, bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah kabupaten Bungo yang terdampak covid19.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd ketika diwawancarai mengatakan, hari ini pihak pemerintah Kabupaten Bungo sudah mulai menyalurkan bantuan jaringan pengamanan sosial (JPS) ke 17 Kecamatan dan 141 Desa.

Wabup berharap semoga dengan adanya bantuan jaringan pengamanan sosial ini bisa meringankan beban kepada masyarakat kita yang terdampak covid19 di Kabupaten Bungo.

Sebanyak 25.735 kepala keluarga yang akan menerima bantuan JPS dari pemerintah tersebar di seluruh 17 kecamatan dan 141 desa

“Kita dari pemerintah Kabupaten Bungo berharap dalam penyaluran JPS ini bisa berjalan dengan lancar dan aman bisa sampai ke masyarakat yang berhak menerimanya,”Kata Wabup.

Dari pemerintah cukup sampaikan ke Kecamatan-Kecamatan, dan pihak kecamatan akan salurkan ke kelurahan dan para Datuk Rio nantinya.

Wabup mengucapkan”Terimakasih kepada DPRD Bungo yang telah mau membantu diambil dari dana belanja tak terduga, dan ini merupakan bentuk komitmen antara pemerintah daerah dan DPRD untuk penangan covid19 di Kabupaten Bungo,”ucap Wabup.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya