Bupati dan Wabup Bungo Salurkan Bantuan JPS Dan Benih Padi Di Dua Kecamatan.

120

Metro independen – Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME dan Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Aprianto,S.Pd menyalurkan bantuan jaringan pengaman sosial ( JPS ),dan benih padi didua kecamatan.

Penyaluran JPS langsung ke Dua Kecamatan dalam Kabupaten Bungo yakni di Kecamatan Tanah Tumbuh dan Kecamatan Bathin II Pelayang.

Penyaluran JPS secara langsung secara simbolis oleh Bupati Bungo kepada masyarakat yang berhak menerimanya di 2 Kecamatan tersebut.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME Ketika diwawancarai mengatakan Alhamdulillah ini merupakan hari ke 5 kita salurkan bantuan JPS kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bungo.

“Yang mana bantuan JPS ini merupakan bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Bungo terhadap masyarakat kita yang kena terdampak covid19,”Ujar Bupati.

Di setiap Kecamatan jumlah bantuan JPS ini berbeda-beda dengan Kecamatan 1 dengan kecamatan yang lainnya.

“Perlu di ketahui Pemerintah Kabupaten Bungo menyiapkan sebanyak 25.735 KK yang menerima bantuan JPS ini, yang akan disalurkan ke 17 Kecamatan, 12 Kelurahan, dan 141 Dusun,”Kata Bupati.

Untuk di Kecamatan Tanah tumbuh tadi sudah disalurkan untuk 1400 paket sembako kepada yang berhak menerimanya.

Sedangkan untuk di Dusun Pelayang sebanyak 270 paket sembako kita salurkan kepada masyarakat.

“Bupati menambahkan, selain salurkan bantuan JPS ini, pemerintah Kabupaten Bungo juga menyalurkan bibit-bibit pertanian, untuk para petani kita yang memang saat ini membutuhkannya,”Tambah Bupati.

Bupati berharap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat kita yang terdampak covid19,”tuturnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya