Muscab HIPMI Ke IV Resmi Di Buka Oleh Bupati Bungo.

83
Wabup hadiri acara muscab dan HIPMI ke - IV

Metro independen – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Buka secara resmi Muscab ke IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) di Ballroom Hotel semagi Kabupaten Bungo.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Bungo, Dandim 0416 Bute, Wakapolres Bungo, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo,Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi, Ketua HIPMI Kabupaten Bungo, serta seluruh anggota HIPMI.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME ketika diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, hari ini Kita diundang oleh kawan-kawan BPC HIPMI Bungo, untuk melaksanakan Muscab Ke IV .

“Pertama kami sampaikan secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan selamat kepada yang melaksanakan Muscab, ini adalah kegiatan organisasi pengusaha muda yang ada di Kabupaten Bungo sekaligus memilih Ketua HIPMI yang baru periode 2020-2023 yang akan dilaksanakan nanti,”Ujar Bupati.

Yang mana masa kepengurusan HIPMI periode 2017 -2020 telah berakhir, artinya HIPMI Bungo akan mempunyai kepengurusan yang baru,

Sekali lagi saya sampaikan selamat melaksanakan musyawarah ini Dan ini menjadi amanah bagi kawan-kawan pengurus HIPMI Bungo, untuk menempa diri menjadi pemimpin di suatu organisasi ini.

“Mudah-Mudahan ketua yang baru terpilih nanti bisa membawa HIPMI Bungo di Kancah Nasional,”Kata Bupati.

Sekali lagi saya ucapkan sukses untuk Kawan-Kawan HIPMI Bungo.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya