Dalam Rangka Dampak Covid -19 Wabup Bungo Serahkan Bantuan JPS Di Dusun Sungai Gambir..

72

Metro independen – Dalam rangka terkena dampak Covid – 19 Dikabupaten Bungo Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd melanjutkan penyerahkan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dalam bentuk paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19 di Dusun Sungai Gambir Kecamatan Tanah Sepenggal.

Acara serah terima bantuan langsung diberikan kepada masyarakat dusun sungai Gambir oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto dan didampingi para Staf Ahli dan Asisten, OPD terkait, para Kabag lingkup Pemkab Bungo, Camat dan Rio setempat, serta warga masyarakat penerima bantuan JPS.

‌‌Wabup Apri mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Bungo saat ini seluruhnya merasakan dampak dari Covid-19, terutama dampak ekonomi.

“Khusus untuk warga masyarakat di Tanah Sepenggal ini sesuai yang di sampaikan oleh Bapak Camat tadi, kurang lebih jumlahnya 2.000 KK yang mendapat bantuan paket sembako, mudah-mudahan ini bisa membantu sebagian kecil dari beban kita semua,” kata Wabup.

‌Wabup Apri juga meminta kepada pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Dusun agar batuan tidak tumpang tindih, antara batuan yang satu dengan bantuan yang lain, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya.

“‌Kami berharap agar pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan pemerintah Dusun dapat mematuhi dan memahami betul peraturan dengan baik agar program bantuan dari pemerintah pusat, Provinsi, maupun pemerintah Kabupaten Bungo tidak tumpang tindih antara bantuan yang satu dengan bantuan lainnya agar masyarakat kita secara menyeluruh dapat merasakan manfaatnya bantuan tersebut,” tuturnya,” Wabup ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya