Wabup Bungo Hadiri Acara Pengukuhan TP – PKK Dan Penyerahan BLT Di Kecamatan Bathin III.

98

Metro independen – Bertempat di Kantor Camat Bathin III, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menghadiri pengukuhan TP PKK Dusun yang ada di Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.,Kamis (16/07).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bungo, Ketua TP PKK Kabupaten,Ketua GOW, Ketua Dharmawanita, para Kepala OPD, Kabag, Camat, Anggota DPRD Bungo Dapil I, serta tamu undangan yang lainnya.

Kedatangan wakil Bupati Bungo beserta rombongan ke Kantor Camat Bathin III di sambut oleh tarian sekapur sirih.

Selain menghadiri pelantikan TP PKK Dusun yang ada di Kecamatan Bathin III,Wakil Bupati Bungo juga menyaksikan penanda tanganan fakta integritas kepada para Rio dan Datin Rio yang di Lantik beberapa hari yang lalu.

Selain itu Wabup juga menyerahkan secara Simbolis BLT tahap ke III untuk kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd mengatakan, kami dari pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada TP PKK dusun atas dilantiknya menjadi pengurus.

“Kita dari pemerintah Kabupaten Bungo sangat mensupport sekali kegiatan TP PKK di dusun, agar pengurus yang baru ini nantinya bisa membawa nama baik dusun maupun nama Kecamatan dan Kabupaten,”Kata Wabup ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya