Bupati Bungo Serahkan Dana BLT Tahap Ke – IV Didusun Rantau Makmur .

61
Bupati Bungo serahkan dana BLT

Metro independen – Bertempat di Dusun Rantau Makmur,Kecamatan tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME menyerahkan Dana BLT tahap ke IV, Jum’at,(07/08).

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala OPD di lingkup Kabupaten Bungo, para Kabag,camat, Sekdus Rantau Makmur, Ketua BPD Rantau Makmur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta masyarakat penerima dana BLT tahap IV Dusun Rantau Makmur.

Diawali dengan sambutan Datuk Rio Dusun Rantau Makmur Marzuki Ali dalam sambutannya mengatakan,pertama-tama kami selaku pimpinan desa mengucapkan ribuan terima kasih dan selamat datang kepada bapak Bupati beserta rombongan di Dusun Rantau Makmur.

Terlebih dahulu kami menyampaikan mohon maaf andai kata dalam sambutan kami atau kurang berkenan di hati bapak kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Izinkan kami menyampaikan laporan bantuan dana yang masuk ke dusun Rantau Makmur Dana BLT DD tahap ke IV berjumlah sebanyak62 orang. Alhamdulillah yang tahap pertama, ke dua, dan ketiga sudah kami salurkan ke masyarakat kami, selanjutnya dana BLT provinsi sebanyak 13 orang, Bansos kabupaten sebanyak 113 orang, BLT GDM 34 orang, dan nanti akan ada BLT Lanjutan sejumlah 23orang.

Dengan adanya beberapa bantuan yang kucur ke Dusun Rantau Makmur ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bapak yang telah kami terima pada hari Kamis dulu atau sebelum hari raya idul adha.

Dia menambahkan “Sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya dana gerakan Dusun membangun (GDM) merupakan program unggulan Bapak Bupati bersama Wakil Bupati yang telah dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kami,”Tambahnya.

Di tempat yang sama Camat Taseplin Endy juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak bupati besarta rombongan yang pada saat ini memang beliau sangat sibuk sekali dan pada hari ini menyempatkan hadir ditengah-tengah kita ini.

“Setelah penyerahan BLT ini nanti bapak Bupati akan dilanjutkan dengan Jumling (Jum’at keliling )di mesjid Nurul ikhsan yang berada didepan kita ini,”Kata Endy.

Mudah-mudahan pada penyerahan Dana BLT ini menurut informasi dari Datuk Rio penerima BLT tahap ke IV ini semuanya orang-orang baru, jadi memang kemarin sudah direncanakan yang penerima BLT tahap yang pertama kedua dan ketiga itu tetap berlanjut yang jumlahnya Rp.600.000 per KK, sedangkan untuk yang tahap ke IV,V danke VI jumlah yang diterima sebesar Rp.300.000 per KK,”Singkat Endy.

Terpisah Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME menyampaikan dalam sambutannya izinkan kami menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak ibu yang menerima BLT.

“Hari ini dan ke dua dan ketiga kalinya kedepan dengan orang yang berbeda, karena memang diperkenankan oleh aturan tiga bulan pertama yang Rp.600.000 untuk tiga bulan yang kedua yang Rp.300.000,”Ujar Bupati.

kami berharap diperkenankan dengan warga masyarakat yang menerima dana BLT untuk 3 bulan ke dua ini orangnya berbeda dengan penerima dana BLT 3 bulan tahap pertama kemarin.

“Sehingga masyarakat di Dusun Rantau Makmur ini bisa merasakan atau mendapatkan semua dana BLT ini,”Kata Bupati ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya