Gubernur Jambi Fachrori Umar Didampingi Bupati Bungo,Salurkan Bantuan JPS Senilai Rp.1,2 M Untuk 2.036 Warga Babeko

256
Gubernur Jambi Fachrori Umar Didampingi Bupati Bungo Salurkan bantuan JPS Rp 1.2 M kepada 2.036 warga dibabeko

Metro independen.com – Dengan seiringnya virus Corona covid19 terus meningkat di provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo, pemerintah provinsi Jambi menyalurkan jaring pengaman sosial (JPS) covid-19 di Kabupaten Bungo, Jum’at,siang (29/08).

Penyaluran jaring pengaman sosial Covid 19 berlangsung di Dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME dalam sambutannya mengatakan, Bahwa untuk Kabupaten Bungo jaringan pengaman sosial ini terdiri dari beberapa sumber yang pertama BST dari Kementerian, BLT dari provinsi Jambi, BLT DD yang sekarang sudah masuk ke tahap IV.

“Bupati menjelaskan yang mana 3 bulan pertama dan 3 bulan ke dua dengan orang yang menerima bantuan BLT ini berbeda orangnya,”Ujar Bupati.

Selain itu Kabupaten Bungo juga menyalurkan berupa sembako secara langsung kami berikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang terdampak covid-19.

“Kami secara khusus menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak gubernur yang sudah mau membantu melalui JPS ini peduli sama masyarakat kami yang ada di Kabupaten Bungo ini khususnya masyarakat Dusun Babeko,”Ucap Bupati.

Di tempat yang sama Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum juga mengatakan dalam wawancaranya. Dengan ini kami sampaikan bahwa provinsi Jambi menyerahkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) Covid-19 di Dusun Babeko,Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Gubernur Jambi Fachrori Umar Didampingi Bupati Bungo Salurkan bantuan JPS Rp 1.2 M kepada 2.036 warga dibabeko

“Bantuan JPS tahap ke III diberikan pada sebanyak 2.036 keluarga penerima manfaat dengan senilai Rp.1,2 Milyar,”Ujar Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum.

Bantuan ini wujud perhatian Pemprov Jambi terhadap Masyarakat Kabupaten Bungo yang terdampak covid-19 untuk bulan Mei, Juni, dan Juli.

“Gubernur menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Jambi Khususnya Kabupaten Bungo untuk tetap menerapkan disiplin sesuai dengan anjuran pemerintah ikuti protokol kesehatan,”Kata Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum.

Selain itu Gubernur Jambi juga menyampaikan mari kita bersama-sama jaga jarak fisik, cuci tangan setelah beraktivitas dan selalu berdoa pandemi covid-19 segera berakhir.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut staf ahli Gubernur, Kepala Dinas Provinsi Jambi, Kepala Dinas di lingkungan Kabupaten Bungo, anggota DPRD Bungo, Para Kabag, Camat Babeko, Datuk Rio, serta penerima bantuan JPS.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya