Kekuatan Pukulan Tyson Fury Dinilai Mampu Menjatuhkan Master KO Anthony Joshua

Metro independen – London,Juara Dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury memakai jurus pukulan yang Kuat dinilai mampu merobohkan Master KO Anthony Joshua (AJ), Penguasa sabuk WBA, IBF, WBO, IBO dalam duel unifikasi. “Tuan Kemoceng telah mengalahkan keduanya dan saya akan mengalahkan satu sama lain termasuk AJ,”kata Fury.

Fury menjadi juara dunia tinju Kelas Berat untuk kali kedua setelah menang TKO ronde 7 atas Deontay Wilder untuk merebut sabuk WBC pada 22 Februari 2020.

Empat tahun sebelumnya, Fury menjadi raja Kelas Berat dengan kemenangan poin atas Wladimir Klitschko. Baca Juga: Tak Ada Yang Bisa Halangi Joshua vs Fury Bertempur tahun Depan

Petinju berusia 32 tahun yang tidak terkalahkan itu mengatasi dua lawan dengan kekuatan pukulan yang menakutkan untuk mengklaim gelar dunia dan yakin dia bisa mengalahkan Joshua, yang memiliki 21 KO dalam 23 kemenangan dengan kekalahan TKO ronde 7 dari Andy Ruiz Jr.

Pada 1 Juni 2019. “Fakta yang menarik adalah saya – termasuk petinju sudah tua di sini yang tidak bisa memecahkan telur – telah mengalahkan petinju nomor satu dan nomor empat terbesar di divisi kelas berat,”kata Fury kepada BT Sport.

“WBC melakukan sesuatu (peringkat) dari satu sampai sepuluh, pukulan terbesar dalam sejarah kelas berat. Nomor satu adalah Wilder dan nomor empat adalah Klitschko.
Tuan kemoceng telah mengalahkan keduanya dan saya akan mengalahkan satu sama lain di 10 besar di AJ. “Jadi, tiga master KO dipukuli oleh Tuan Kemoceng – tidak buruk kan?,”seloroh Fury.

Juara Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua telah meramalkan bagaimana dia akan menjatuhkan Fury selama penampilan di ‘A League of They Own.’ “Enam pertama, aku tahu aku akan mengalahkannya,” kata Joshua. “Saya memiliki karier yang lebih pendek, jadi saya lebih segar. Berada di ujung yang dalam lebih lama, jadi saya terbiasa dengan tekanan. “Saya yakin saya akan mengatasi tekanan dan saya akan mengalahkannya.”

Mengacu pada kemenangan Fury atas Wilder, Joshua menambahkan: “Fury imbang di pertarungan pertama. Kembali menyusun ulang semua rencananya dan hanya membawanya ke dia dan tahu bagaimana cara mengalahkannya, memberinya pelajaran, menempatkan dia di belakang kaki.”

“Saya yakin saya lebih baik dari Wilder, lebih cepat, apa pun sebutan Anda. Saya rasa saya akan melakukan ini selama 10 tahun lagi.”

Fury diperkirakan akan menghadapi Wilder dalam pertarungan kontrak ketiga sebelum akhir tahun, sementara Joshua akan mempertahankan sabuk WBA, IBF dan WBO melawan penantang wajib IBF Kubrat Pulev pada bulan Desember. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed