Wabup Apri: Hadiri Acara Pengajian BKMT Dimasjid Muhajirin Dusun Suka Jaya Kec,Muko – Muko Bathin VII.

34

Metro independen – wakil bupati Bungo rutin menghadiri acara BKMT di kecamatan Muko – Muko Bathin VII bertempat Didusun suka jaya dimesjid Muhajirin .

Acara Kegiatan pengajian ini selalu digalakkan oleh wakil bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto SPd disetiap Dusun, dalam rangka meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT guna membersihakn jiwa dengan meningkatkan ilmu pengetahuan keagamaan kepada masyarakat melalui pengajian Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT).

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto S.Pd saat menghadiri pengajian rutin BKMT Kecamatan Muko-muko Bathin VII di Masjid Muhajirin Dusun Suka Jaya, Senin (31/08/2020).

Susana BKMT Kecamatan Muko-muko Bathin VII, acara sedang berlangsung

Pada kesempatan itu juga Wabup mengajak masyarakat agar tetap mengawasi perkembangan generasi. Ini tugas bersama, agar generasi terhindar bahayanya pengaruh Narkoba.

Lebih lanjut Wabup berpesan kepada Jama’ah yang hadir, Kabupaten Bungo belum aman dari virus Covid-19, untuk itu agar bersama sama mematuhi protokol kesehatan.

“Tadi saya baru balik dari menjenguk warga kita yang dirawat di rumah sakit yang terjangkit virus corona. Mari kita sama sama mendoakan mereka agar lekas sembuh, perlu dipahami bahwa penyakit ini bukan aib, jadi apa bila ada warga yang baru pulang dari luar kota hendaknya memeriksakan diri kepada petugas kesehatan”, harap Wabup.

Pengajian BKMT ini diisi ceramah agama oleh ustadz Jonika Amdodi, dalam tausiahnya mengajak jamaah agar tidak teralu cinta dengan dunia. “Karena semakin engkau genggam dunia maka semakin anda terluka. Ibaratkan menarik kayu yang tidak bisa lepas, semakin kita tarik maka semakin kuat melukai tangan kita” ucapnya.

Pengajian berlangsung khitmad hingga akhir acara. Selain Wabup, juga hadir Anggota TP PKK Bungo, Kadis Kominfo, anggota dewan yang hadir, Kepala KUA, Camat, Rio, hadir pihak Polsek, Babinsa dan tokoh Masyarakat Kecamatan Muko-muko Bathin VII serta undangan lainnya. ( Team .red )

Silahkan Komentar Berita nya