Hamas-Apri Daftar Ke-KPU Bungo.

109

Metro independen – Bakal calon Bupati H.Mashuri.SP.ME dan Bakal Calon Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd mendaftar ke KPU, Minggu Siang (06/09).

Hamas-Apri mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024.

Hamas-Apri didampingi oleh DR.Hj Verawaty Mashuri.M.Pd, Nining wilasari dan keluarga Hamas-Apri.

Hamas-Apri menyapa masyarakat dengan melambaikan kedua tangannya di halaman KPU Bungo.

Tampak, hadir sepuluh partai pengusung yang tergabung dalam koalisi, turut serta menghantarkan pasangan Hamas-Apri bertolak dari kediaman H. Zaki menuju kantor KPU dengan menggunakan kendaraan odong-odong,

“Kepada semuanya kita yang hadir
Bentuk kepedulian, dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten bungo terhadap kami dalam menghantarkan kami untuk melakukan pendaftaran Sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati bungo tahun 2021-2024,” ujar Hamas.

Hamas,Apri bersama team pengusung dari Partai politik (Parpol) ratusan simpatisan memberikan dukungan untuk menghantarkannya menuju kantor KPU bungo,

Hamas-Apri menyampaikan pesan kepada seluruh simpatisan agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak – tidak diperbolehkan mengumpulkan massa dengan jumlah yang banyak tetap harus mengikuti aturan protokol team Covid-19.

Acara pendaftaran ini didampingi oleh tokoh masyarakat ,tokoh pemuda dan mantan Bupati Bungo 2 periode Drs. H Zulfikar Achmad, Jimmy Syamsudin, para ketua dan Sekretaris partai, Hj Verawaty Mashuri, Hj Nining Wilasari Apri, para tim inti pendukung serta simpatisan Hamas-Apri.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya