Sukandar Ingatkan Warga Yang Bersebrangan Dengan Keputusan KPU Soal Pemenang Pilpres

H.Sukandar

Metro indepen – Bupati Tebo H Sukandar menghimbau dan mengingatkan masyarakat Kabupaten Tebo paska KPU RI melakukan pleno penetapan pemenang Pilpres pada Selasa, (21/05/2019).

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tebo agar bijak menyikapi, jangan terprovokasi dan jangan terhasut terhadap ajakan – ajakan dan tidak ikut-ikutan terhadap pergerakan yang dapat mengacaukan kondisi di Kabupaten Tebo yang selama ini kondusif paska KPU melakukan rapat Pleno penetapan pemenang Pilpres,” sebut Sukandar pada sambutannya di acara pembagian paket Sembako murah di pasar Lebak Bungur, Rabu (22/05/2019).

Kemudian lanjutnya, kepada yang bersebrangan dengan keputusan KPU, Bupati Tebo dua periode ini meminta agar jangan memprofokasi karena diberbagai daerah, ada yang menyebarkan konten kemudian menjadi berurusan dengan yang berwajib.

Sukandar pun mengingatkan kepada seluruh ASN Di lingkup Pemkab Tebo agar tetap Calling Down terhadap keputusan KPU tersebut.

“Berdasarkan survei, ASN Tebo, banyak yang bersebrangan dengan keputusan KPU, setelah ditetapkan ini diharapkan kepada seluruh ASN Tebo untuk calling down, bersebrangan jangan menjadikan persoalan agar Pemda Tebo tetap kondusif dan tidak terjadi keonaran,” harap Sukandar.( team )

Silahkan Komentar Berita nya