Bupati Mashuri SP.ME Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Bunda Paud

53

Metro independen- Bertempat di wisma alisudin rumah dinas Bupati Bungo Bunda Paud Se kecamayam dala Kabupaten Bungo di kukuhkan oleh Bunda Paud Kabupaten Bungo, Jum’at (11/09).

Pendidikan anak usia dini (Paud) merupakan suatu upaya pembinaan yang ditunjukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang harus diberi rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

Untuk itu hendaknya kita mempunyai kepedulian yang sangat besar terhadap pendidikan paud agar anak anak kelak nanti memiliki kesiapan mental untuk memasuki pendidikan lanjut,kata Bunda Paud Kabupaten Bungo DR.Verawaty Mashuri,M.Pd.

Lebih lanjutnya Bunda Paud Kabupaten Bungo DR.Verawaty Mashuri,M.Pd mengatakan,”kita semua tentu sadar bahwa pendidikan diawal masa pertumbuhan anak sangatlah penting,mulai dari otak yang harus berkembang dengan sangat cepat,otak juga dapat menerima dan menyerap segala sesuatu yang dilihat dan didengar.

Usai dilantik Bunda Paud kecamatan se Kabupaten Bungo berharap agar dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan rencana yang telah direncanakan sesuai visi misi Bunda Paud yang merupakan kerja nyata melalui gerakkan Paud,”Katanya.

Selanjutnya, Bupati Bungo H. Mashuri.SP.ME mengatakan, hari ini kita sama-sama hadir menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Bunda PAUD Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

“Amanat dari aturan itu harus di laksanakan dan kita sampaikan selamat kepada Bunda Paud yang barusan di kukuhkan, walaupun belum dilantik mereka juga sebagai penggerak motor di kecamatan nya masing-masing yang menggerakkan desanya untuk mendukung menyukseskan PAUD di Kabupaten Bungo,”Ujar Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.

Karena bagi dirinya pendidikan usia dini merupakan hal yang sangat penting bagi generasi muda kita.

“Bupati juga berharap kepada Bunda Paud ini memang betul-betul bekerja dengan tupoksinya masing-masing agar semua kegiatan berjalan dengan lancar,”Kata Bupati.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Sekda Bungo Drs Mursidi,MM, Ketua GOW, Ketua DWP, Camat dalam Kabupaten Bungo( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya