“Hore….” ……Kabupaten Tebo Kembali masuk di posisi Zona hijau COVID19

378

Metro Independent -Waktu terus berlalu suasana sangat mencekam hari berganti hari wabah Virus Corona yang selalu menghantui perasaan masyarakat di kabupaten tebo ,

“Kini baru mulai sirna , karna sebagian masyarakat di kabupaten tebo khusus nya kemaren kamis 10 – sept – 2020 Bapati TEBO H , SUKANDAR S,kom , M ,si menyampai kan dalam pidato nya ,disaat memimpin Upacara bertempat di mako polsek tebo tengah.

Bapak bupati menyampai kan kata bupati mulai hari ini kamis ,kita dalam keadaan di posisi Zona hijau , karna pasien yang dibilang terjankit Virus Corona tidak bisa di pasti kan dengan sebenar nya.

Pungkas bupati tebo yang di sebut – sebut terkena itu kemaren bukan sebenar warga tebo se utuh nya.

“Maka sekarang ajak bupati tebo dalam pidato nya kemaren ,mari kita ber sama – sama melaksanakan kan apa yang di anjur kan oleh bapak Presiden Republik Indonesia ( BAPAK H, IR JOKO WIDODO ) .

Laku kan sesuai anjuran Protokol kesehatan , yaitu sering – sering cucu tangang,kita harus memakai masker dengan baik, dan juga kita harus jaga jarak antara kita dengan yang lain.

Itu lah pedang – pedang pemerintah pusat yang harus kita laku kan .

Di tempat yang berbeda juga awak media Metro Independent mewancarai kepala BPBD tebo SULAIMAN S, ag , membenar kan tentang apa yang di sampai kan oleh bapak bupati itu benar ucap pak Sulaiman S,ag saat ini beliau menjabat kepala BPBD tebo.

Persoalan wabah dan mari kita bersama – sama di dalam saat ini kita juga menghadapi PILKADA GUBERNUR , berbahasa dengan baik tidak boleh memancing kata – kata yang tidak perlu .ytutur Sulaiman S,ag, tutup FATUR team red

Silahkan Komentar Berita nya