RESES ANNGOTA DPRD TEBO

278

METRO INDEPENDEN ,Pada hari ini jum’at 25 – sept – 2020 sekira pukul 10 – wib telah dilaksana kan RESES ANGGOTA DPRD kabupaten tebo masa sidang jilid dua tahun anggaran 2020 Dapil IV kecamatan TEBO ulu , kecamatan serai serumpun , kecamatan VII koto ilir , kecamatan VII koto ulu ,telah berjalan lancar dan sukses.

” Dengan merasa senang bahagia dan di sertai antusias masyarakat menerima kehadiran nya bapak ALVANDRI AB , WAKIL KETUA, I, DPR D dari Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan ( PDI P) daerah pemilihan wilayah IV tebo , telah membawa aspirasi rakyat yang amanah , apa lagi pada hari ini jum”at 25 – sept- 2020 telah mengadakan program yaitu sunat masyalal dengan berjumlah 65 orang anak laki – laki .

Dengan ada nya Program ini masyarakat yang kurang mampu sangat terbantu . tutur salah satu ketua Panitia ( Muslim) .

Dengan Pidato dari WAKIL KETUA DPR D TEBO ,Fraksi PDI P daerah pemilihan wilayah IV tebo ( ALVANDRI AB ) menyebut kan saya datang ke tengah – tengah masyarakat bukan untuk bermegah – mengah , tapi saya dan kawan – kawan datang untuk membawa perobahan , baik bidang pembangunan dan sosial. sesuai apa yang udah kita sepakati. tutur ALVANDRI AB.

Di sisi lain juga hadir Anggota DPRD Propinsi jambi WARTONO RIYAN KUSUMO SE, MM, menyampai kan soal pembangunan jalan padang lamo yang kini mulai ber ansur – ansur di bangun dalam anggaran 100 km dengan anggaran APBD Propinsi total biaya 40 m, tutur WARTONO.
Ada RESES ini kita bisa menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat de desa – desa , dan juga supaya lebih akrab lagi ,tutup FATUR – team red

Silahkan Komentar Berita nya