PEMDA TEBO DAN KEMENTRIAN DIKBUD MEMBERIKAN PENYULUHAN PROKOL KESEHATAN COVID 19 MELALUI DINAS DIKBUD KAB TEBO

Metro Independen – Bapak bupati kabupaten tebo Dr ,H ,SUKANDAR S ,kom ,M ,si bersama bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten tebo Dr , SINDI , SH ,MH, senin tanggal 26 – okt – 2020 , acara dimulai pukul 9 – wib bertempat di aula kantor dinas pendidik kabupaten tebo.

Bapak bupati tebo Dr , H , SUKANDAR ,S ,kom , M , si , Didampingi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan , Dr , SINDI , SH ,MH beserta rombongan dari kementrian se sampai di dalaman kantor dinas pendidikan dan kebudayaan , di sambut dengan tarian daerah sekapur sirih oleh pihak di nas pendidikan dan kebudayaan tebo.

Acara ter sebut sangat meriah , di hadiri para seluruh kepala sekolah dasar dan kepala sekolah menengah pertama se kabupaten tebo , acara tersebut di sambut sangat antusias oleh tamu undangan.

Dengan sambutan yang yang ini bapak bupati beserta rombongan sangat ter haru dengan sambutan tarian sekapur sirih oleh anak -anak penari , acara ter sebut yang sebagai pembicara di datang kan yaitu dari rektor universitas jambi dan kementrian Dikbud .

Bapak bupati kabupaten tebo Dr , SUKANDAR ,S ,kom ,M ,si , menyampai kan dalam pidato nya , beliau ber pesan kepada peserta penyuluhan tentang protokol kesehatan COVID 19 ini mari kita bersama – sama mencegah nya , karna mencegah lebih baik dari pada mengobati karna mengobati belum tentu kita sehat , kata bupati tebo.

Di sisi yang sama bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten tebo Dr , SINDI ,SH ,MH, juga menyampaikan kepada seluruh anggota tamu dan undangan , beliau mengajak mari bersama – sama kita ta”ati peraturan yang ada sesuai PERBUP nomor 108 tahun 2020 kadis Dikbud menyaran kan kepada kepala sekolah se kabupaten tebo baik itu , dari tingkat paud / TK dan SD , SMP , SMA , SMK ,MAN , mari kita ikuti anjuran kesehatan protokol COVID 19 yang selalu di tegaskan dalam 4 – M , 1, di wajib kan memakai masker , 2, sering – sering cuci tangan sampai bersih dengan sabun air yang mengalir, 3 , jahui kerumunan , 4 , selalu makanan yang bergizi dan olah raga yang teratur . tutur kadis Dikbud .

Dalam hal lain pembicara juga menegas kan CARONA VIRUS mematinkan penyebab nya adalah kita kurang bersih dan selalu mengundang orang banyak untuk sebuah kerumunan , tangkal nya adalah , kalau kita tidak mau terjangkit VIRUS tersebut tangkal nya dajuahi lah apa yang saya sebut tadi .kata pembicara yang di datang kan dari kementrian dan rektor UNJA ,se habis acara tersebut bapak bupati kabupaten tebo , Dr ,H , SUKANDAR ,S ,kom ,M ,si , yang di dsmpingi oleh bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten tebo Dr , SINDI ,SH ,MH, bersama tamu undangan berpoto bersama untuk sebuah kenangan yang sangat tidak terlupa kan ,tutup , FATHUR RAHMAN .

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed