Dua Desa Pilkades Serentak Dikecamatan Tebo Tengah Berjalan Dengan Sukses.

830
Camat Tebo tengah depriyanto bersama sekda Tebo teguh Ariadi tinjau TPS 4 didesa tengah ulu.

Metro independen – Tebo,Dalam rangka pemilihan kepala desa serentak yang dijadwalkan di dua desa yaitu Aburan batang Tebo dan desa tengah ulu Sabtu 19/12/20.berjalan dengan sukses.

Pilkades serentak didua desa tersebut dilaksanakan mulai dari pukul 08,00 wib dan perhitungan suara jam 13.00 wib.
4 KANDIDAT CALON KADES DIDESA TENGAH ULU :

No urut 1.Abdullah Nasir memperoleh suara TPS satu 12 suara TPS dua 74 suara TPS tiga 2 suara total 88 suara

No Urut 02 M.solihin : TPS satu 146 suara TPS dua 100 suara TPS tiga 84 suara Total 330 suara

No Urut 03 Salman Afesi S.Ag : TPS satu 67 suara TPS dua 43 suara TPS tiga 58 suara Total 168 Suara

No 04 : Ariandi : TPS satu 89 suara TPS dua 58 suara TPS tiga 43 suara Total 190 suara,
Hasil rekapitulasi sementara unggul No urut 02 M.Solihin dengan memperoleh suara 330 suara.

DESA ABURAN BATANG TEBO.4 KANDIDAT CALON KADES :

NO Urut 1.TARMIZI TPS satu.152 SUARA TPS dua 27 suara TPS tiga 85 suara TPS empat 216 suara Total 480 suara.

Calon urut No 2.HERI KARYONO,TPS satu 100 suara TPS dua 139 suara TPS tiga 81 suara TPS empat,3 suara Total 323 suara

Calon No Urut 3 : HAIRUL AMRI,SPd.i TPS satu 30 suara TPS dua 58 suara TPS tiga 3 suara TPS empat 3 suara Total 94 suara.

Calon No Urut 4 : SAMSUL BAHRI,SPd.i.
TPS satu 55 suara TPS dua 105 suara TPS tiga 6 suara TPS emapat 65 suara Total 231 suara hasil rekapitulasi sementara unggul calon kades no urut 1.dengan perolehan suara 480.suara.

merebut suara masyarakat dalam pilkades serentak akhirnya dapat terlaksana dengan baik,desa Aburan Batang Tebo dan desa Tengah Ulu kecamatan Tebo tengah.

Sementara Pjs kades tengah ulu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa tengah ulu atas kerja sama dan partispasinya sehingga pemilihan kepala desa tengah ulu dapat berjalan dengan kondusif dan aman Dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak keamanan polres Tebo dan jajarannya beserta Danramil Tebo dan jajarannya sehingga Pilkades Tebo tengah berjalan dengan baik

Sementara Camat Tebo tengah Depriyanto bersama sekda Tebo teguh Ariadi mengharapakan kepada seluruh masyarakat di dua desa agar dapat hadir untuk memberikan hak suaranya dalam pilkades serentak pada tahun 2020.

Camat Tebo gengah depriyanto meninjau TPS 1 didesa tengah ulu

Camat Tebo tengah bersama sekda Tebo langsung meninjau lokasi pemilihan pilkades didesa Aburan Batang Tebo tepatnya di TPS satu.

Camat Tebo Tengah menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan jangan lupa memakai masker,menjaga jarak dan cuci tangan dan memberikan hak suaranya jujur dan adil tanpa ada paksaan dari pihak manapun,jangan melakukan kecurangan dan mengutamakan keamanan yang kondusif .

diharapkan kepada masyarakat agar tetap hadir untuk memberikan hak suaranya untuk menentukan hak pilihnya sesuai dengan aspirasinya sehingga kades yang terpilih nantinya jauh lebih baik untuk membangun desanya pada masa yang akan datang.” Kata pak camat,” ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya