Bupati Bungo Resmikan Gedung Serba Guna Dusun Tanjung Belit.

65

Metro independen – Bupati Bungo langsung meresmikan gedung serba guna ditandai dengan pemotongan pita untuk digunakan sebagai gedung serba guna Dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan, dan dihadiri Wakil Ketua komisi II DPRD Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza, dan Asisten beserta kepala OPD, Camat, Rio dan undangan yang hadir. Minggu, (17/01/2020).

Gedung serba guna tersebut dibangun dari dana anggaran aspirasi DPRD Bungo pada tahun 2020 yang lalu.

Para Pemuda dan masyarakat Dusun Tanjung Belit ,bangga atas perhatian pemerintah dan DPRD Bungo dapat mewujudkan pembangunan serba guna Didusun tanjung Belit sehingga dapat dimanfaatkan oleh pemuda maupun masyarakat untuk beraktivitas dan berolah raga bola volly ball.

Selanjutnya bupati Bungo sekaligus membuka turnamen Volly Ball, Bina Sakti Cup III selepas pada acara peresmian gedung tersebut.

Bupati H Mashuri menyampaikan ,dengan adanya gedung serbaguna ini bisa menjadi pusat kegiatan masyarakat baik itu olahraga maupun kegiatan lainnya.

“Maka dirawat lah gedung ini, bentuk lah pengurusnya agar gedung ini bisa terawat terutamanya pemuda yang mengelola nya,”tutup ucap Bupati.

Ditambahkan Wakil II Ketua DPRD Bungo Jumiwa Aguza, berkat dana aspirasi dewan dan dukungan pak bupati Bungo, pembangunan gedung serbaguna dapat terealisasi. “Maka kami bisa mengalokasikan pembangunan gedung serbaguna ini sesuai peruntukan.Semoga bisa menjadi tempat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Belit, mari kita sama-sama dukung program pemerintah kabupaten bungo dalam memajukan daerah Kito,” harap Jumiwan.

Rio Tanjung Belit Jondri Yusren mengucapkan terima kasih sepenuhnya kepada Pemerintah Bungo dan Anggota Dewan, fasilitas serba guna ini sangat mendukung sekali untuk masyarakat Tanjung Belit.

“Terimakasih Bupati, dan anggota dewan yang sudah hadir, dan undangan lainnya sudah hadir dalam peresmian gedung serba guna ini,” pungkasnya.( Red,team )

Silahkan Komentar Berita nya