H Al Haris Salurkan Dana CSR ke Ponpes Al Fatah 22 Januari 2021

213

Metro independen – Bupati Merangin H Al Haris menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank 9 Jambi, sebanyak 70 juta kepada Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan, Jumat (22/1).

Bupati bersama Bank 9 Jambi, secara bertahap akan terus berupaya membantu lembaga pendidikan, khususnya pondok pesantren yang jumlahnya lebih dari 42 pondok pesantren di Kabupaten Merangin.

‘’Hari ini kita serahkan bantuan CSR Bank 9 Jambi tersebut kepada pimpinan pondok KH Mukhlasin, semoga bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan fisik pondok yang santrinya cukup banyak ini,’’ujar Bupati.

Sementara itu Direktur Bank 9 Jambi Cabang Bangko Zulfikar menyebut, bantuan yang disalurkan tersebut semoga bermanfaat untuk keberlangsungan Pondok Pesantren Al Fatah pimpinan KH Mukhlasin.

‘’Selain memberi bantuan pembangunan kepada pondok pesantren, kami juga telah memberikan bantuan kepada masjid-masjid, panti jompo dan bantuan lain yang sifatnya social,’’ujar Zukfikar.

Terpisah, KH Mukhlasin mengungkapnya rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan Bank 9 Jambi, melalui bupati tersebut. ‘’Kami akan berbenah untuk meningkatkan mutu pendidikan di pondok pesantren ini,’’terangnya ( red.01 )

Silahkan Komentar Berita nya