OKNUM WAKIL KETUA II DPRD TEBO DI TETAPKAN JADI TERSANGKA

Metro independen – Oknum wakil ketua II DPRD tebo dan Politisi Partai Demokrat kabupaten tebo , SR alias Iday sudah di tetap kan sebagai tersangka oleh penyidik Satresrim Polres tebo selasa 19 – 01 – 2021 saat di komfermasikan oleh kapolres tebo melalui kasat resrim polres tebo Marutua Siregar, S,IK di ruang kerja nya .

Kasat resrim membenar kan tentang yang di duga ini saudara oknum Wakil ketua DPRD tebo pelaku adalah ber anisial SR , terkait dugaan kasus perambahan hutan tanpa izin , hal ini di benar kan oleh kasatresrim Polres tebo AKP Marutua Siregar , S ,IK .

Benar saudara SR sudah di tetap kan sebagai tersangka .papar singkat.

ada salah satu Aktifis tebo ber nama Afriansyah mendesak kapolres tebo untuk lebih lanjut lagi dan secepat nya menahan saudara SR karna yang kita takut kan , bahwa beliau adalah se orang Politisi Partai Demokrat juga sebagai pejabat tinggi daerah , nanti nya , , dia bisa di hawatitkan lobi – lobi sana sini ahirnya bisa hilang barang bukti dan juga melari kan diri, kata Afriansyah.

Saya sangat apresiasi terhadap tindakan Polres tebo yang telah berani membongkar kesalahan oknum pejabat yang merupa kan otak pelaku yang melaku kanpenebangan hutan tanpa izin di dalam kawasan , papar Afriansyah.

Khawatiran TSK akan menhilang kan barang bukti dan melari kan diri dan juga lobi,Afriansyah sangat mendesak pihak polres tebo untuk segera menahan saudara SR alias Iday.

“Saya mendesak agar polres tebo segera menahan TSK , jika tidak segeta di tahan , saya khawatir nanti TSK bisa bisa menghilangkan alat bukti atau lobi – lobi para saksi – saksi,maklum nama nya saya pejabat politik itu tentu pasti banyak yang di laku kan relasi dan lobi sana -sini , papar Afriansyah.

Afriansyah juga mengatakan kepada publik seharus nya sebagai pejàbat atau tokoh , TSK harus memberi contoh tauladan juga yang terbaik untuk negeri terhadap sekali gus untuk masyarakat.
Ini kan malah sebalik nya , malah menjadi contoh yang tidak benar dan menjadi otak pelaku perambahan hutan kawasan tanpa izin , tutup FRJ ( Faturahman ).

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed