Bupati Mashuri,SP.ME.Hibahkan Tanah 2000 M Untuk Kantor Karantina Kegiatan KKP.

BUNGO3 Dilihat

Metro independen – Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME menghadiri acara penerimaan hibah barang milik daerah kepada kementerian kelautan dan perikanan ( KKP)

Acara berlangsung di Hotel BW Luxury Provinsi Jambi, yang di hadiri oleh Plt Gubernur Jambi, Danrem 042 Gapu, Kapolda Jambi,Bupati dalam provinsi Jambi, Dirjen Kelautan KKP, Kantor KKP se Sumbagsel, serta tamu undangan yang lainnya Rabu, (17/02/2021).

Dirjen Kelautan KKP, Kantor KKP se -Sumbagsel

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo H.Mashuri., SP.,ME memberi sambutan dalam acara Penerimaan Hibah Barang Milik Daerah Kepada Kementrian Kelautan dan perikanan, serta pemberian penghargaan penegakan hukum bidang kelautan dan perikanan kepada jajaran polda jambi dan Polda Sumatera Selatan,

“Dalam kesempatan tersebut Sekjen KKP menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Bungo yang telah menyerahkan tanah seluas 2.000 m kepada KKP, secepatnya akan kami manfaatkan nanti dan dibuat kantor Karantina terutama di sekitar bandara Muara Bungo.,”Pungkasnya.

Di Tempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam kesempatan tersebut menyampaikan siap mendukung semua kegiatan KKP di Kabupaten Bungo.

“Kabupaten Bungo memiliki sungai yang begitu banyak dan mempunyai lubuk larang di Provinsi Jambi serta resarvard.,”Ujarnya.

Pemkab Bungo siap menyiapkan tempat dan tanah untuk dibangun terutama disekitar bandara Muara Bungo.

Bupati Bungo mengharapkan siap menyiapkan lahan dan tanah untuk dijadikan sekolah politeknik Dikabupaten Bungo,”Paparnya.( Tim,red )

READ  DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penetapan program Pembentukan Perda ( PROPERDA ) Tahun 2019.