H Al Haris Resmikan GOR Desa Sinar Gading

109

Foto : Dilaunching Aplikasi SIPEDANG, Pelayanan Dukcapil Online

Metro independen – Bupati Merangin H Al Haris dan rombongan pada Selasa (02/3), meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sinar Gading Kecamatan Tabir Selatan, yang pengerjaan pembangunannya telah rampun pekan lalu.

Gedung berukuran 14 meter x 26 meter tersebut tegas bupati, sangat multi fungsi dan benar-benar dibutuhkan masyarakat. ‘’Gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk sarana isolasi pasien Covid-19 dan keperluan lainnya,’’ujar Bupati.

Bagi warga yang ingin menggelar resepsi pernikahan juga bisa dilakukan di gedung ini. Warga Desa Sinar Gading juga sudah bisa membuat agenda tahunan turnaman olahraga secara rutin.

Bupati sangat mengapresiasi kades setempat yang telah berinovasi dengan baik dalam membangun desanya. Diakui bupati, dalam membangun desa memang harus banyak berinovasi dangan ide-ide cemerlang.

‘’Jadi bila kita tidak lagi menjabat sebagai Kades, dengan terbangunnya gedung seperti ini, ada yang dikenang masyarakat. Ada hasil yang tampak dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Manfaatkan jabatan sebagai pintu surga,’’jelas Bupati.

Bupati minta seluruh masyarakat Desa Sinar Gading, untuk terus mendukung program-progran kegiatan kepala desa dan terus bersatu untuk kemajuan desa yang dicintainya.

Pada kesempatan itu bupati melaunching pelayanan Dukcapil Online. Dimana kepengurusan Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak bisa melalui aplikasi.

Aplikasi itu bisa didownload di playstore untuk hp android benama SIPEDANG atau klik link http://dukcapil.meranginkab.go.id:1577/. Warga Desa Sinar Gading sudah bisa mengeprint Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak di Balai Desa Sinar Gading. ( Tim,redaksi )

Silahkan Komentar Berita nya