H.M.YUSUP SH.MSI KETUA DPD PARTAI HANURA TURUN GUNUNG SILATURAHMI DENGAN SELURUH DPC KABUPATEN KOTA DAN DPAC KECAMATAN.

529

Metro independen – Sungai Penuh,Ketua DPD Partai Hanura H.M.YUSUP.SH.MSi Didampingi sekretaris dan bendahara hanura provinsi jambi melakukan kunjungan kerja di 3 kabupaten pada hari Sabtu 13/3/2021.

Foto bersama ketua DPD partai Hanura H.M Yusup .SH.MSi. dan ketua DPC sungai penuh syafriyadi.

H.M.YUSUP.SH.MS.i mengunjungi kantor DPC kota sungai penuh,DPC kabupaten Merangin dan DPC kabupaten Bungo dalam rangka persiapan ( verifikasi internal partai ) hal tersebut dilakukan untuk membenahi dan membesarkan seluruh kader partai Hanura disetiap kabupaten/kota se-provinsi Jambi,mulai dari tingkat DPC dan PAC sampai ranting.

Foto bersama ketua DPD dan DPC H.M Yusup SH.MSi – Reddy charisyan EF.SE bersama kader dikantor DPC partai Hanura kabupaten Bungo.

Ketua DPD provinsi Jambi H.M.YUSUP,SH.MSi akan bekerja keras turun gunung dan berkomitmen siap membesarkan DPC dan PAC Partai Hanura disetiap daerah sampai kecamatan,dalam rangka pembenahan seluruh kader agar lebih solid, baik Ranting PAC,dan DPC serta mengembangkan sayap kader – kader partai Hanura yang handal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang lebih baik dan maju.” Tuturnya.

Rapat pengkaderan

Langkah profesional tersebut dilakukan oleh ketua DPD partai Hanura provinsi Jambi untuk membesarkan partai Hanura agar kader – kader partai hanura agar tetap berjuang sepenuhnya mulai dari kalangan masyarakat biasa sampai bawah sesuai dengan kepentingan aspirasi masyarakat dimasa akan datang.

Para kader dan Srikandi DPC Hanura kabupaten bungo

Seiring dengan komidmen tersebut ketua DPD provinsi Jambi H.M.Yusup SH.MH terus berjuang sepenuhnya untuk melakukan konsolidasi pengkaderan dan validasi keseluruh PAC disetiap kabupaten se- provinsi Jambi.

Kemudian ketua DPD partai Hanura provinsi Jambi H.M Yusup SH.MH langsung turun gunung meninjau kantor DPC partai Hanura kota sungai penuh.Kunjungan kerja tersebut langsung disambut oleh ketua DPC partai Hanura sungai penuh syafriyadi.

ketua DPD provinsi Jambi lansung membuka rapat konsolidasi mengajak seluruh kader agar tetap komidmen untuk membesarkan partai Hanura disetiap daerah masing – masing dan membina seluruh kader baik tingkat PAC dan ranting.

Setelah selesai melakukan kunjungan kerja dari kota sungai penuh ketua DPD provinsi Jambi H.M Yusup SH.MSi langsung melakukan perjalanan kekabupaten merangin untuk melakukan sidak kekantor DPC partai Hanura dikabupaten Merangin.

ketua DPC partai Hanura kabupaten Merangin Zainuri langsung menyambut kunjungan kerja ketua DPD provinsi Jambi dikantornya dalam rangka sosialisasi dan pengkaderan partai Hanura Didaerah tersebut.

Zainuri menyampaikan trimakasih kepada ketua DPD provinsi Jambi beserta rombongan atas kunjungan kerja dan validasi kesetiap kantor DPC seluruh daerah yang dilakukan oleh ketua DPD provinsi Jambi.

ketua DPD provinsi Jambi mengharapkan kepada seluruh ketua DPC dan PAC kader partai Hanura agar selalu sama – sama berjuang untuk membesarkan partai.

terus melakukan kerja dan turun kebawah validasi kader diseluruh daerah agar partai Hanura semakin solid dan berkembang.” Katanya.

Diharapkan kedepan agar partai Hanura diseluruh daerah se-provinsi Jambi agar lebih berkembang, saling kerja sama merapatkan barisan sosialisasi kepada masyarakat itu sangat penting untuk dilakukan para ketua DPC .” Paparnya.

untuk mengembangkan sayap ketua DPC dan PAC harus rajin turun kesetiap desa melalui pengkaderan kepada masyarakat secara profesional sampai tingkat bawah disetiap kabupaten/ kota sampai kecamatan,” paparnya.

Setelah selesai kaderisasi dari kabupaten Merangin ketua DPD partai Hanura provinsi Jambi langsung melanjutkan jadwal kunjungan kerja kekantor PAC kabupaten Bungo.

Ketua DPC partai Hanura kabupaten Bungo Muhamad Arafah dan diwakili sekretaris nya langsung menyambut kunjungan kerja dan sidak yang dilakukan oleh ketua DPD provinsi Jambi kekantor DPC partai Hanura kabupaten Bungo dalam rangka validasi dan memberikan suppot dan segala arahan serta evaluasi monitoring kesiapan seluruh kader dikabupaten Bungo.

Sebagai ketua DPC harus mampu menjalin kerjasama,membina kader partai Hanura disetiap kabupaten sampai kecamatan itu sangat penting menjalin komunikasi apa lagi sesama kader.” paparnya.

baik dari pihak DPC sampai PAC dan ranting harus sama – sama menjalin kerja sama yang baik untuk membangun dan membesarkan partai Hanura terutama Didaerah kecamatan desa sampai pelosok.”( Tim.red )

Silahkan Komentar Berita nya