Bupati Tebo Buka Rapat Peniadaan Arus Mudik Idul Fitri 1442 H

261

Metro independen – Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Bupati Syahlan SH mengikuti Rapat Koordinasi Rencana Aksi Peniadaan Mudik Idul Fitri 1442 H. secara virtual di Rumah Dinas Bupati, Kamis (22/04/2021).

Rapat yang diselenggarakan secara virtual tersebut juga diikuti oleh Gubernur Jambi, Kapolda, Danrem 042 GAPU, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi serta Bupati/ Walikota Se Provinsi Jambi.

Bupati Sukandar dalam laporannya mengatakan menyambut baik rakor yang diselenggarakan hari ini sebagai tindakan lanjut dari instruksi pemerintah pusat dan provinsi dan perubahan perubahan yang terjadi.

“Kami akan tindaklanjuti secepatnya surat edaran yang tadi disebutkan oleh Ibu Gubernur dan untuk sesuai instruksi Kapolda akan kami laksanakan apel kesiapsiagaan di Polres Tebo.” ujar Bupati.

Beliau juga menyampaikan, Pemkab Tebo telah melakukan tindak lanjut mengenai Aksi Peniadaan Mudik dengan membuat post checkpoint sebanyak lima titik dimana hal tersebut hasil koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tebo dan Batanghari.

Disamping itu, untuk pelayanan kesehatan Bupati Sukandar menyampaikan telah mempersiapkan segala sesuatunya melalui RSUD STS. Pemanfaatan Rusunawa sebagai tempat isolasi untuk pasien Covid-19 dan persiapan pelayanan kesehatan di lima puskesmas di jalur mudik dalam Kabupaten Tebo.

Tampak hadir Kapolres Tebo, Perwira Penghubung Dandim 0416 BUTE, Kepala BPBD, Kepala Dinas LH & Perhubungan dan Kasat Pol-PP Kabupaten Tebo.( Tim.red )

Silahkan Komentar Berita nya